x

Transfer Kejutan! Tinggalkan Tottenham, Harry Kane Tertarik Berseragam Real Madrid

Kamis, 16 Desember 2021 15:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Harry Kane berniat angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Alih-alih merapat ke Manchester City, ia malah tertarik membela panji Real Madrid.

Awal musim ini, nama Harry Kane menjadi buah bibir menyusul gosip kepindahannya ke Etihad Stadium markas Manchester City.

Sayang, lantaran Tottenham Hotspur kekeuh untuk tidak menjual Kane dengan harga berapapun, transfer Kane ke Etihad Stadium akhirnya batal.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati gagal terwujud, namun gosip kepindahan Kane tak lantas meredup. Pasalnya saat ini The Citizens masih mencari lowongan bomber anyar.

Pep Guardiola sadar betul bahwa hilangnya sosok killer di ujung tombak menjadi persoalan serius bagi The Citizens. Tak terhitung berapa peluang yang harusnya dikonversi jadi gol, namun lantaran tak ada bomber maut usaha Manchester City harus jadi sia-sia.

Baca Juga
Baca Juga

Gayung pun bersambut, kabarnya Kane mulai tak betah berada di London Utara. Tidak kerasannya Kane berimbas pada penampilannya dimana musim ini ia baru mencatatkan satu gol serta satu assist dalam 13 penampilannya bersama The Lilywhites.

Bukannya merapat ke kubu Manchester Biru, kabar paling gres menyebutkan jika pemain berusia 28 tahun tersebut tertarik merantau ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.


1. Tawarkan Diri ke Real Madrid

Harry Kane berniat angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Alih-alih merapat ke Manchester City, ia malah tertarik membela panji Real Madrid.

Kabar tersebut dibocorkan oleh El Nacional. Laporan dari outlet Catalan itu mengklaim bahwa Harry Kane sampai menawarkan diri untuk berlabuh bersama Los Blancos.

Akan tetapi, keinginan Kane harus bertepuk sebelah tangan. Kabarnya, Carlo Ancelotti selaku entrenador Los Blancos tak punya ambisi untuk membawa Kane ke Santiago Bernabeu.

Selain itu, Real Madrid sendiri juga lebih memprioritaskan penyerang lain yakni Erling Haaland. Tak pelak jika niat Kane untuk memulai peruntungan baru ke Tanah Matador harus pupus seketika.

Los Blancos memang lagi getol-getolnya membajak Haaland dari Borussia Dortmund. Kedatangan bomber Norwegia tersebut diproyeksikan untuk menjadi penggati Karim Benzema yang sudah memasuki usia senja.

Florentino Perez pun berambisi untuk menggaet Haaland sebagai bagian dari proyek Los Galacticos baru bersama Kylian Mbappe dan Antonio Rudiger.

Lebih lanjut, Harry Kane bukanlah satu-satunya pemain yang ditolak Real Madrid. Menurut rumor yang berkembang, Robert Lewandowski juga bernasib sama.

Kendati sang agen Pini Zahavi sudah mengatur keberangkata Lewandowski untuk terbang ke Kota Madrid namun rumor tersebut gagal terlaksana lantaran Los Blancos lagi-lagi lebih memprioritaskan Haaland.

Bursa TransferReal MadridManchester CityTottenham HotspurRobert LewandowskiHarry KaneErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini