x

Bursa Transfer: Ogah Berbagi dengan Haaland, Mesin Gol Real Madrid Pilih Merapat ke PSG

Senin, 13 Desember 2021 16:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pemain Real Madrid, Karim Benzema mempertimbangkan pindah ke Paris Saint-Germain jika Los Blancos mengamankan jasa Erling Haaland di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Penyerang veteran Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan tengah mempertimbangkan pindah ke Paris Saint-Germain jika Los Blancos berhasil mengamankan jasa Erling Haaland di bursa transfer mendatang.

Kabar Erling Haaland merapat ke Santiano Berbabeu markas Real Madrid kian berembus seiring klausul pelesapannya senilai 75 juta pounds (setara Rp1,4 Triliun) segera aktif tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Haaland ditengarai sudah memutuskan untuk berlabuh bersama Los Blancos andai ia tak memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund.

Bahkan, kabar ini secara tidak langsung juga telah dibocorkan oleh agen Haaland, Mino Raiola, beberapa waktu lalu saat membicarakan masa depan striker asal Norwegia tersebut.

“Haaland menyukai Spanyol, dia sangat menyukai rumahnya di Spanyol,” kata Raiola pada Deportes Cuatro.

Di sisi lain, Karim Benzema yang telah membela Madrid selama hampir satu dekade mulai merasakan sinar menyoroti padanya, terutama sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018.

Penyerang asal Prancis itu saat ini sedang dalam performa terbaiknya, dengan mencetak 18 gol dan delapan assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi yang menjadikannya salah satu pemain paling produktif musim ini di Eropa.

Namun, Benzema nampaknya enggan kehilangan sinarnya ketika Haaland tiba di Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang.

Terbiasa mengambil tanggung jawab sepenuhnya di lini depan, pemain 33 tahun itu juga tak ingin berbagi waktu bermain dengan mesin gol Dortmund itu.

Baca Juga
Baca Juga

Walhasil, pintu keluar menjadi satu-satunya pilihan agar Benzema tetap bersinar, dengan Paris Saint-Germain menjadi tim terdepan yang kini tengah mengincarnya.

Melansir dari Catalan El Nacional, Benzema saat ini mulai membuka peluang bergabung dengan PSG. Benzema bahkan sudah membuka pembicaraan dengan raksasa ibukota Paris tersebut, meski baru tahap awal.


1. 2 Penggawa PSG Juga Diincar Real Madrid

PSG mungkin menukar Mbappe dan Icardi jika klub memrioritaskan penyerang Real Madrid Karim Benzema di bursa transfer?

PSG sendiri tak menutupi ketertarikannya terhadap Benzema, sejak lama menyusul masa depan Kylian Mbappe yang tidak menentu.

Menariknya, Mbappe juga dikabarkan akan bergabung dengan Madrid ketika kontraknya di PSG berakhir musim panas mendatang. Namun, negosiasi masih berjalan lambat.

Selain itu, PSG juga berencana menjual Mauro Icardi untuk mendapatkan modal belanja pemain, dengan penyerang asal Argentina itu juga ditawarkan ke Madrid.

Jadi, mungkinkah PSG terpaksa menukarkan Mbappe dan Icardi yang jadi kekuatan lini depan jika klub menjadikan si mesin gol Real Madrid Benzema sebagai target prioritas mereka di bursa transfer

Bursa TransferReal MadridKarim BenzemaParis Saint-GermainErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini