x

Barcelona Diklaim Batal Gaet Bomber Inter Milan, Alexis Sanchez

Jumat, 17 Desember 2021 21:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Barcelona Diklaim Batal Gaet Bomber Inter Milan, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dilaporkan batal untuk memulangkan bomber Inter Milan yakni Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2021.

The Transfer Exchange Show mengklaim kalau rumor yang menyebut Barcelona berniat untuk kembali menggaet Alexis Sanchez tidaklah benar.

Baca Juga
Baca Juga

Striker Timnas Chile tersebut dinilai cukup beresiko untuk direkrut oleh Xavi Hernandez karena performanya kini sudah menurun.

Dalam dua musim terakhir bersama Inter Milan, Alexis Sanchez hanya memberikan kontribusi minim. Apalagi di bawah besutan Simone Inzaghi, ia selalu menjadi penghias bangku cadangan.

Tidak hanya itu, Alexis Sanchez juga memiliki gaji terlalu tinggi. Barcelona tentu tidak ingin mengambil resiko apalagi keuangan klub masih belum stabil.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, sebelumnya Football Italia melaporkan kalau Blaugrana berniat untuk melakukan pertukaran pemain dengan Inter Milan.

Barcelona yang berniat untuk membawa pulang Alexis Sanchez sempat membuat Inter Milan gembira. Hal itu karena Nerazzurri juga ingin mendapatkan jasa Luuk de Jong.


1. Kisah Sukses Alexis Sanchez di Barcelona

Alexis Sanchez sempat berada di Cam Nou pada 2011 hingga 2014 dan menyumbang enam titel salah satunya gelar Liga Spanyol.

Alexis Sanchez sempat berada di Cam Nou pada 2011 hingga 2014 dan menyumbang enam titel salah satunya gelar Liga Spanyol. Tiga tahun bersama Barca, ia menyumbang 46 gol dan 37 assist dalam 141 penampilan.

Di Inter Milan, Alexis Sanchez juga sukses mempersembahkan gelar juara Liga Italia pada musim 2020-2021 lalu. Akan tetapi jumlah penampilannya terbatas karena kerap dibekap cedera.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanXavi HernandezAlexis SanchezLiga Spanyol

Berita Terkini