x

Demi Dapatkan Dusan Vlahovic, Newcastle United Siap Sodorkan Rp1,6 Triliun

Jumat, 17 Desember 2021 16:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Newcastle United tampaknya sedang tergila-gila dengan performa Dusan Vlahovic. Klub tersebut mengaku siap sodorkan mahar hingga Rp1,6 triliun di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Newcastle United tampaknya sedang tergila-gila dengan performa Dusan Vlahovic. Klub tersebut mengaku siap sodorkan mahar hingga 1,6 triliun rupiah demi mendapatkan pemain asal Serbia tersebut di bursa transfer.

Newcastle United benar-benar ingin bersaing dengan klub-klub lain yang berminat mendapatkan Dusan Vlahovic. Manchester United dan Arsenal digadang-gadang menjadi saingan terberat bagi Newcastle.

Menurut kabar dari media Italia Calciomercato, klub berjuluk The Magpies itu berencana untuk mengajukan tawaran senilai 100 juta euro atau kurang lebih sekitar 1,6 triliun rupiah untuk Dusan Vlahovic.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada kejelasan apakah tawaran itu akan diajukan pada Januari atau saat jendela transfer musim panas dibuka.

Kemungkinan tawaran itu akan diajukan pada Januari karena Newcastle United membutuhkan bala bantuan segera agar bisa keluar dari zona degradasi.

Newcastle kini berada di peringkat ke-19 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Eddie Howe itu hanya mampu mengamas 10 poin saja dari 17 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga
Baca Juga

Tim ini hanya mencetak 18 gol musim ini. Catatan tersebut membuat alarm bahaya Newcastle United menyala. Itu sebabnya Newcastle rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan tambahan amunisi dan lolos dari zona degradasi.

Kondisi tersebut tentunya juga akan membuat tim lain yang berminat mendatangkan Dusan Vlahovic menjadi ketar-ketir.


1. Manchester United Ketar-ketir

Hasil Liga Champions Manchester United vs Young Boys

Sejatinya Manchester United sudah punya banyak stok pemain tajam di Manchester United. Mereka memiliki Cristiano Ronaldo sebagai striker utama yang telah mengemas 13 gol di semua kompetisi sejauh ini.

Selain itu, ada juga Edinson Cavani di klub Setan Merah. Akan tetapi Ronaldo dan Cavani kini sudah berusia senja. Manchester United saat ini butuh opsi cadangan yang lebih segar.

Itu sebabnya Man United akan bersaing dengan rival Liga Inggris, Newcastle United, di bursa transfer untuk mendapatkan Dusan Vlahovic yang tampil moncer bersama Fiorentina. Sejauh ini Vlahovic sudah mencetak 18 gol dari 19 pertandingan di semua ajang.

Bursa TransferManchester UnitedNewcastle UnitedDusan VlahovicLiga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini