x

Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea Apes, Liverpool Pesta Gol

Jumat, 17 Desember 2021 06:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea Apes, Liverpool Pesta Gol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hingga Jumat (17/12/21) pagi WIB, dua tim besar yakni Liverpool dan Chelsea tampil melakoni partai terbarunya.

Dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris dini hari tadi, hanya terdapat dua pertandingan yang berlangsung dan hadirkan kejutan pasca laga.

Secara jadwal yang sempat rilis, sejatinya ada tiga pertandingan yang berlangsung yakni Chelsea vs Everton, Liverpool vs Newcastle United serta Leicester vs Tottenham.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi partai antara Leicester City Vs Tottenham Hotspur yang bakal digelar di Stadion King Power pada Kamis (17/12/21) pukul 02.45 dini hari WIB, harus ditunda akibat adanya delapan pemain dan lima anggota staf Leicester City yang positif virus corona varian baru bernama omicron.

Varian baru virus corona tersebut memang telah menyerang sebagian besar wilayah Eropa termasuk Inggris. Selain duel The Lilywhites vs Spurs, ada empat laga lain yang sudah mengalami penundaan akibat omicron.

Sementara itu pada dua laga lain yang masih berlangsung, tetap mampu hadirkan kejutan. Pada pertandingan pembuka misalnya, Chelsea yang menghadapi Everton secara mengejutkan gagal raih poin penuh.

Bertanding di stadion Stamford Bridge, Chelsea sebagai tuan rumah mampu tampil dominan sepanjang babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, mereka baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua melalui tembakan Mason Mount menit 70’.

Namun empat menit berselang, Everton mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Jarrad Branthwaite. Skor sama kuat 1-1 jadi hasil akhir pertandingan ini.

Selain laga Chelsea kontra Everton, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan Liga Inggris hingga Jumat (17/12/21):


1. Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Newcastle United

* Per Jumat (17/12/21) 

LiverpoolChelseaEvertonNewcastle UnitedLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini