x

Ribut dengan Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood Segera Gabung Barcelona

Sabtu, 18 Desember 2021 11:21 WIB
Editor: Isman Fadil
Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood.

INDOSPORT.COM - Mason Greenwood menjadi pemain penting Manchester United di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi wonderkid Setan Merah itu tidak menjadi pilihan utama pelatih baru United, Ralf Rangnick saat ini.

Mason Greenwood memulai pertandingan dari bangku cadangan dalam dua pertandingan pertama Ralf Rangnick di  Liga Inggris.

Melansir dari laporan El Nacional, fakta itu membuat Greenwood kesal dengan kurangnya menit bermain ditambah bahwa Cristiano Ronaldo selalu menjadi pilihan utama.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan tersebut juga mengatakan Greenwood tidak senang dengan cara kapten Portugal itu menjadi pilihan utama Manchester United dalam waktu singkat, sejak kedatangannya musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mengutip dari Mirror, Mason Greenwood juga melihat kemungkinan dirinya meninggalkan Old Trafford.


1. Diburu Barcelona

Mason Greenwood merayakan gol penentu kemenangan timnya pada laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton.

Beberapa raksasa Eropa seperti Arsenal, Juventus, dan Barcelona merupakan tim yang tertarik untuk memboyongnya.

Bahkan Barcelona menjadi klub paling serius memburu Greenwood pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang telah pensiun.

Menurut laporan, Xavi tertarik untuk membajak Greenwood karena sang penyerang punya bakat yang besar.

Ketajaman sang striker sudah terbukti di Liga Inggris dalam tiga tahun terakhir. Xavi juga menyukai Mason Greenwood yang bisa bermain di beberapa posisi di lini serang Manchester United.

Penulis: Dharmajati Yusuf Fadli.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoBarcelonaMason GreenwoodBerita Bursa Transfer

Berita Terkini