x

Hasil Liga 2 Persis Solo vs Sriwijaya FC: Malamnya Laskar Sambernyawa

Minggu, 19 Desember 2021 22:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Persis Solo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC pada laga kedua Grup X babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Minggu (19/12/21).

INDOSPORT.COMPersis Solo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC pada laga kedua Grup X babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Minggu (19/12/21).

Persis Solo yang berambisi tampil di Liga 1 musim depan berambisi memetik tiga poin penuh di laga kontra Sriwijaya FC pada babak 8 besar Liga 2 2021 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Start baik dilakukan oleh Persis Solo. Laskar Sambernyawa berhasil membuka laga petang ini dengan keunggulan cepat yang dicetak oleh Beto Goncalves lewat titik putih di menit ke-3.

Drama sempat terjadi saat Ferdinan Sinaga dijatuhkan oleh Obet Choiri di kotak penalti Sriwijaya FC jelang turun minum. Situasi panas sempat membuat para pemain Elang Andalas menolak untuk melanjutkan permainan.

Permainan dilanjutkan setelah jeda beberapa menit dan penalti tetap diberikan pada Persis Solo. Beto yang menjadi algojo dan memiliki kans untuk mencatatkan brace gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Keunggulan 1-0 Persis Solo atas Sriwijaya FC masih bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama pertandingan kedua Grup X babak 8 besar Liga 2 2021.


1. Babak Kedua: Fabiano Beltrame Kunci Kemenangan Persis

Persis Solo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC pada laga kedua Grup X babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Minggu (19/12/21).

Fabiano Beltrame berhasil mengunci kemenangan Persis Solo atas Sriwijaya FC lewat sepakan tendangan bebas keras yang ia cetak di menit ke-88.

Kedudukan 2-0 Persis Solo atas Sriwijaya FC masih terus bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan petang hari ini.

Kemenangan kontra Sriwijaya FC yang diraih oleh Persis Solo ini membuat mereka berhasil bertengger di posisi kedua klasemen Grup X Liga 2 2021 dengan 3 poin.

Sementara bagi Sriwijaya FC, hasil negatif ini membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen Grup X Liga 2 2021 dengan perolehan poin yang sama dengan Persis Solo.

Daftar Susunan Pemain:

Sriwijaya FCPersis SoloHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini