x

Jadwal Liga 2 Hari Ini, RANS Cilegon FC dan Persis Solo Tunjukkan Taji

Minggu, 19 Desember 2021 10:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal delapan besar Liga 2 hari ini, Minggu (19/12/21). RANS Cilegon FC dan Persis Solo siap tunjukkan taji.

RANS Cilegon FC akan melakoni laga krusial melawan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari hari ini. Laga ini menjadi krusial lantaran jadi salah satu syarat Cilegon FC untuk lolos ke smifinal Liga 2.

klub milik Raffi Ahmad itu harus berhasil menundukkan Persiba Balikpapan. Dengan demikian, peluang untuk promosi ke Liga 1 pun akan semakin terbuka lebar.

Baca Juga
Baca Juga

RANS Cilegon FC melakoni babak delapan besar Liga 2 hari ini dengan penuh rasa percaya diri setelah berhasil menang 4-3 atas Persis Solo di laga sebelumnya.

Kemenangan itu menjadi bekal apik untuk bisa tampil prima dalam laga kontra Persiba Balikpapan hari ini. Satu lagi laga yang akan tersaji adalah Persis Solo bs Sriwijaya FC.

Baca Juga
Baca Juga

Persis harus segera bangkit dan melupakan kekalahan pekan lalu saat berhadapan dengan RANS Cilegon FC. Tim milik Kaesang Pangarep itu wajib menang saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion pakansari.

Sementara itu, Sriwijaya FC punya modal rasa percaya diri yang bagus setelah menang 2-1 atas Persiba Balikpapan pekan lalu.


1. Jadwal Liga 2 Hari Ini

Logo Liga 2 2021

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar memastikan timnya dalam kondisi mental yang bagus. Mereka sangat siap untuk melawan Persis Solo. Nil Maizar akan mempersiapkan taktik jitu untuk kembali meraih kemenangan di babak delapan besar Liga 2.

Berikut jadwal delapan besar Liga 2 hari ini, Minggu (19/12/21)

18.00 WIB - Persiba Balikpapan vs RANS Cilegon FC

20.45 WIB - Persis Solo vs Sriwijaya FC

Rans Nusantara FCPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini