x

Link Live Streaming Pertandingan Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Malaysia

Minggu, 19 Desember 2021 18:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming pertandingan fase grup Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Malaysia yang digelar pada Minggu (19/12/21) pukul 19.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan fase grup Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Malaysia yang digelar pada Minggu (19/12/21) pukul 19.30 WIB.

Laga ini adalalah laga pamungkas kedua tim di Grup B sekaligus penentuan siapa yang berhak melaju ke babak semi-final. Aroma rivalitas yang kuat juga semakin memperpanas pertandingan antara Tim Garuda dan Harimau Malaya ini.

Malaysia datang dengan situasi yang membaik setelah beberapa pemain kembali bergabung pascaterkena covid-19 dan dikarantina. Skuat Harimau Malaya juga mendapatkan tenaga baru yakni kedatangan bek yang tampil di Liga Denmark bersama FC Midtjylland, Dion Cools.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati ada dua pemain yang absen, Aidil Zafuan dan Shahrul Saad, posisi mereka bisa digantikan pemain lain. Pelatih Tan Cheng Hoe menyatakan akan tampil menyerang saat lawan Indonesia. Mereka tak punya pilihan lain selain menang untuk mengamankan tiket empat besar.

Sementara itu, timnas Indonesia juga bisa bernapas lega setelah Elkan Baggott bisa dimainkan lawan Malaysia. Bek tengah itu tadinya menjalani karantina.

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang Evan Dimas juga telah pulih setelah sempat cedera ringan. Hanya Egy Maulana Vikri yang belum bergabung karena masih berada di klubnya, FK Senica di Liga Slovakia.

Saat ini, timnas Indonesia masih memimpin puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Tim Merah Putih unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama, disusul Malaysia (6 poin).


1. Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Malaysia

Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Malaysia

Pertandingan matchday keempat Grup B Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Malaysia, Minggu (19/12/21) pukul 19.30 WIB, bisa sobat INDOSPORT saksikan lewat link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Timnas IndonesiaBola InternasionalTimnas MalaysiaLive StreamingPiala AFF 2020

Berita Terkini