x

Pasca-Bantai Malaysia, Shin Tae-yong Joging Santai Sambil Pantau Timnas

Senin, 20 Desember 2021 12:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Shin Tae Yong memimpin latihan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia langsung menggelar latihan pagi ini di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Senin (20/12/21), setelah mengalahkan Malaysia 4-1 dalam laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 semalam. Para pemain diberi materi latihan passing dan kerja sama tim.

Dalam siaran langsung PSSI, terlihat para pemain yang tidak turun lawan Malaysia dan menit bermain sedikit diwajibkan ikut latihan di lapangan. Ada Evan Dimas, Yabes Roni, Kushadya H. Yudo, Hanis Saghara, dll. yang serius melahap menu latihan. 

Sementara itu, pemain timnas Indonesia yang bermain penuh vs Malaysia dilaporkan tidak ke lapangan, melainkan latihan recovery dan istirahat di hotel. 

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain yang ikut latihan di lapangan hanya yang tidak bermain atau menit bermainnya sedikit saat lawan Malaysia. Sedangkan yang bermain istirahat dulu nanti besok baru latihan normal," kata media officer timnas Indonesia, Bandung Saputra, dalam sesi live Instagram.

Sesi latihan timnas Indonesia pagi ini dipimpin oleh para asisten pelatih sambil dipantau Shin Tae-yong yang terlihat melakukan joging santai keliling lapangan. 


1. Lolos Semifinal

Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai cetak gol ke gawang Laos di Piala AFF 2020.

Untuk kiper, hanya ada tiga nama yang ikut latihan di lapangan, yakni Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Riyandi, dan Syahrul Fadillah. Mereka berlatih bersama staf timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon, yang notabene eks Persipura Jayapura. 

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 dan akan berjumpa tuan rumah Singapura dalam dua leg pada Rabu (22/12/21) dan Sabtu (25/12/21). Skuat Garuda mengusung misi menang agar bisa melenggang ke final dan juara. 

MalaysiaSingapuraTimnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini