x

Berubah Pikiran, AC Milan Siap Jual Gelandang Masa Depan Penerus Kessie

Selasa, 21 Desember 2021 13:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia, AC Milan mulai berubah fikiran untuk menentukan nasib Tommaso Pobega. Usai diisukan tak akan dijual, kini I Rossoneri malah terbuka untuk melego gelandang berusia 22 tahun itu.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan mulai berubah fikiran untuk menentukan nasib Tommaso Pobega. Usai diisukan tak akan dijual, kini I Rossoneri malah terbuka untuk melego gelandang berusia 22 tahun itu.

Semula, AC Milan memang tak ada niatan untuk melepas Tommaso Pobega. Kendati persaingan di sektor lini tengah terbilang ketat, namun Pobega masih dianggap jadi aset menjanjikan bagi I Rossoneri.

Tak ayal, musim ini ia disekolahkan terlebih dulu di Torino untuk mendapat jatah menit bermain. Seiring berjalannya waktu, didikan asli AC Milan tersebut tampil gemilang bersama Il Toro.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, dalam 15 penampilannya bersama klub asal Turin tersebut, Pobega sukses membukukan 4 gol serta 2 assist. Kondisi tersebut membuat Torino kepincut untuk mempermanenkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Pada awalnya, managemen AC Milan dibawah kendali Paolo Maldini enggan melepas Pobega. Ia diharapkan jadi suksesor Franck Kessie yang digembar-gemborkan bakal angkat kaki dari San Siro akhir musim ini.

Akan tetapi, kabar paling gres menyebutkan jika AC Milan banting setir. Kini I Rossoneri tak keberatan jika Torino ingin mempermanenkan status Pobega.


1. Siap Jual Pobega

Wonderkid AC Milan, Tommaso Pobega (kanan)

Menurut laporan Tuttosport via Calciomercato.com, saat ini AC Milan dan Torino dijadwalkan menggelar pertemuan untuk membahas masa depan Pobega. Meski sempat menolak melepasnya dengan status permanen, namun saat ini AC Milan berubah fikiran dan terbuka untuk melego Pobega.

Keputusan I Rossoneri tak lepas dari kebutuhan AC Milan untuk membayar lunas beberapa penggawa yang dipinjamkan ke kubu Merah Hitam.

Mereka adalah Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko, Brahim Diaz dan Junior Messias yang tiba di San Siro dengan kesepakatan pembelian permanen.

Sedianya, dana penjualan Pobega akan dialokasikan untuk membayar tunggakan tersebut. Menurut rumor yang berembus, I Rossoneri setidaknya membanderol harga Pobega di angka 40 juta euro atau setara dengan Rp646 Miliar.

Belum jelas apakah Torino akan bersedia menebus Pobega dengan mahar tersebut. Namun jika melihat gemilangnya penampilan Pobega, bukan tidak mungkin Il Toro bakal menginvestasikan uangnya. Apalagi mereka bakal segera mendapat dana segar dari penjualan Gleison Bremer.

Bursa TransferAC MilanTorinoLiga ItaliaFranck KessieAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferTommaso Pobega

Berita Terkini