x

Piala AFF 2020: Jelang Semifinal, Bek Timnas Indonesia Dipuji Legenda Singapura

Selasa, 21 Desember 2021 15:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Jelang semifinal Piala AFF 2020, bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan (kanan), mendapatkan pujian selangit dari legenda Singapura, Baihakki Khaizan.

INDOSPORT.COM – Jelang semifinal Piala AFF 2020, bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, mendapatkan pujian selangit dari legenda Singapura, Baihakki Khaizan.

Baihakki kedapatan melempar pujian selangit untuk Pratama Arhan jelang laga semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura vs timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Pujian selangit itu diketahui dilemparkan oleh legenda Singapura tersebut lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @Baihakki06.

Dalam twitnya, Baihakki memuji penampilan istimewa yang ditampilkan oleh Pratama Arhan pada laga pamungkas babak grup Piala AFF 2020 antara Malaysia vs timnas Indonesia, Minggu (19/12/21) kemarin.

“Kelasss bener ni Arhan Pratama,” tulis Baihakki Khaizan menyusul penampilan impresif bintang muda andalan timnas Indonesia tersebut di laga pamungkas babak grup Piala AFF 2020 kontra Vietnam.

Baca Juga
Baca Juga

Terkenal sebagai legenda Singapura dan termasuk ke dalam gelombang pertama National Football Academy (program nasional pengembangan pemain muda di Singapura), Baihakki Khaizan tercatat pernah membela dua klub tradisional Liga Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Baihakki juga merupakan anggota skuat Singapura kala The Lions mengalahkan timnas Indonesia di final Piala AFF 2004 silam.


1. Timnas Indonesia Jumpa Singapura

Jelang semifinal Piala AFF 2020, bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan (kanan), mendapatkan pujian selangit dari legenda Singapura, Baihakki Khaizan.

Kemenangan 1-4 atas Malaysia membuat timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020. Sementara Vietnam bakal bersua Thailand yang berstatus sebagai juara Grup A.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 pada Rabu (22/12/21) mendatang. Sementara Vietnam akan berduel dengan Thailand pada Kamis (23/12/21).

SingapuraTimnas IndonesiaBaihakki KaizanBola InternasionalPratama ArhanPiala AFF 2020

Berita Terkini