x

Liga 1: Alasan Striker Naturalisasi Eks Timnas Balik ke Madura United

Kamis, 23 Desember 2021 08:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol Greg Nwokolo dalam kemenangan Madura United atas Tira-Persikabo di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Greg Nwokolo mengakui bahwa Madura United menjadi klub yang menjadi prioritas dalam melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola profesional musim ini.

Hal itu diutarakan Greg pasca-diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari skuat Madura United. Dia menjadi rekrutan pertama sebagai tambahan tenaga di lini serang pada masa transfer window Liga 1 2021-2022.

"Saya sudah lama membela Madura United dan klub ini sudah menjadi keluarga. Banyak cerita, kenangan dan orang-orang baik di klub ini," tukas Greg pada situs Madura United Senin (20/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, Greg Nwokolo merupakan proyeksi Madura United sejak Liga 1 direncanakan kembali bergulir pada Oktober 2020. Namun, dia memilih mundur dari skuat akibat ketidakjelasan kompetisi.

Selain itu, ada pertimbangan kesehatan dari keputusannya menghilang dari skuat Madura United. Ada juga yang menyebut striker naturalisasi eks timnas Indonesia itu kurang sepakat dengan skema pemangkasan gaji beberapa waktu lalu.


1. Buktikan Loyalitas

Striker Madura United, Greg Nwokolo, mencoba melewati hadangan pemain Bhayangkara FC di Liga 1.

Statusnya yang free transfer pun menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer awal musim. Tapi, Greg Nwokolo membuktikam loyalitasnya kepada Madura United sebagai prioritas dalam kelanjutan kariernya musim ini.

"Banyak klub yang mengajak bergabung, tapi pada akhirnya saya memilih Madura United," tandas striker kelahiran Nigeria berusia 35 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Greg Nwokolo merupakan segelintir pemain yang menjadi angkatan pertama Madura United sejak 2016. Eks pemain Arema Cronus, Persija Jakarta, dan PSMS Medan itu mencatat 22 gol dan 14 assist selama periode 2017-2020.

Greg NwokoloNaturalisasiTimnas IndonesiaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini