x

Liga Inggris: Sah! Manchester United Resmikan Asisten Pelatih Anyar

Kamis, 23 Desember 2021 14:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi berhasil mendatangkan asisten pelatih anyar untuk bekerja sama dengan Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi berhasil mendatangkan asisten pelatih anyar untuk bekerja sama dengan Ralf Rangnick.

Kedatangan Ewan Sharp ini secara resmi diumumkan oleh Setan Merah. Ia adalah asisten pelatih anyar Rangnick dan merupakan rekrutan ketiga staf kepelatihan Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya Sharp akan bertugas sebagai asisten pelatih Rangnick di Manchester United sekaligus menjadi analis video.

Sharp bukanlah nama baru bagi Rangnick. Sebelum direkrut Manchester United, Sharp dan Rangnick diketahui sempat bekerja sama di Lokomotiv Moscow.

Baca Juga
Baca Juga

Jauh sebelum didatangkan ke Liga Inggris oleh Manchester United, Sharp adalah analis video kepercayaan Rangnick semasa juru taktik Jerman itu masih berada di New York Red Bulls.


1. Pengganti Kieran McKenna

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi berhasil mendatangkan asisten pelatih anyar untuk bekerja sama dengan Ralf Rangnick.

Sharp menggantikan posisi Kieran McKenna yang meninggalkan kursi asisten pelatih Manchester United usai menerima pinangan dari Ipswich Town, kontestan League One (kasta ketiga Liga Inggris).

Selain Ewan Sharp, Manchester United juga diketahui mendatangkan dua orang kepercayaan Ralf Rangnick lainnya ke Liga Inggris, yakni Chris Armas dan Sascha Lense.

Manchester UnitedLiga InggrisBerita Liga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini