x

Bukan Cavani, Ternyata Barcelona Ingin Duetkan Ferran Torres dengan Werner

Jumat, 24 Desember 2021 14:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona berambisi mendatangkan dua penyerang sekaligus dalam jendela transfer Januari nanti. Setelah sukses mengamankan Ferran Torres, Blaugrana ingin membidik Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona berambisi mendatangkan dua penyerang sekaligus dalam jendela transfer Januari nanti. Setelah sukses mengamankan Ferran Torres, Blaugrana ingin membidik Timo Werner.

Kedatangan bomber anyar memang menjadi prioritas transfer Barcelona. Bukan tanpa sebab, pasalnya saat ini Barcelona tengah mengalami krisis pemain di lini depan.

Tercatat, Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite masih belum sembuh dari cedera. Selain itu, Sergio Aguero yang baru saja mengumumkan gantung sepatu menambah daftar panjang personel Los Cules yang bertumbangan.

Baca Juga
Baca Juga

Praktis, saat ini Barcelona mengandalkan Ousmane Dembele, Luuk de Jong dan Philippe Coutinho. Ketiga pemain yang digembar-gemborkan bakal dilego Barcelona dalam waktu dekat.

Tak pelak, jika paruh musim ini Barcelona berambisi mendatangkan dua penyerang sekaligus. Nama pertama adalah Ferran Torres.

Baca Juga
Baca Juga

Penyerang milik Manchester City tersebut selangkah lagi bakal merapat ke Camp Nou. Pihak The Citizens maupun Blaugrana selangkah lagi menyetujui biaya transfer yang ditaksir memakan ongkos tak kurang dari 55 juta euro.

Lalu usai Ferran Torres, siapa yang segera menyusul terbang ke Catalan? Sosok yang dimaksud bukan Edinson Cavani melainkan bomber Chelsea, Timo Werner.


1. Ingin Boyong Werner

Timo Werner di laga Krasnodar vs Chelsea.

Menurut jurnalis Spanyol Pol Alonso, saat ini nama Edinson Cavani dicoret dalam dalam belanja Barcelona. Blaugrana rupanya lebih memprioritaskan kedatangan Timo Werner.

Jika tak ada aral melintang, bomber Jerman tersebut bakal diduetkan dengan Ferran Torres yang lebih dulu sudah mengemasi kopernya menuju Camp Nou.

Kans Barcelona untuk memboyong Werner terbilang terbuka lebar. Pasalnya, klub sang pemain yakni Chelsea dilaporkan terbuka melepas Werner asalkan dengan status pinjaman. Formula tersebut nampaknya jadi kesempatan emas bagi Barcelona untuk mendatangkan Werner.

Di samping resti dari The Blues, Werner sendiri memang sudah berniat angkat kaki dari Stamford Bridge. Keinginan tersebut dipicu kurangnya menit bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Hingga saat ini, eks RB Leipzig tersebut baru mencatatkan 66 penampilan sejak merapat ke Kota London Juli 2020 silam. Kondisi tersebut memaksanya tampil inkonsisten. Sepanjang bersegeram The Blues, Werner baru membukukan 17 gol serta 17 assist.

Bursa TransferChelseaBarcelonaLaLiga SpanyolEdinson CavaniLiga SpanyolTimo WernerBerita Liga SpanyolBerita Bursa TransferFerran Torres

Berita Terkini