x

Sabda Fabrizio Romano: Ketimbang Juventus, Martial Lebih Dekat ke Klub Ini

Jumat, 24 Desember 2021 15:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Anthony Martial tampaknya makin jauh dari gengggaman Juventus. Pasalnya, juru transfer terkemuka Fabrizio Romano membocorkan jika Martial bakal merantau ke Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Anthony Martial tampaknya makin jauh dari gengggaman Juventus. Pasalnya, juru transfer terkemuka Fabrizio Romano membocorkan jika Martial bakal merantau ke Liga Spanyol.

Sudah jadi rahasia umum jika Anthony Martial dikaitkan dengan La Vecchia Signora. Gosip merapatnya Martial ke Allianz Stadium berembus kencang seiring menipisnya kans Juventus untuk menggaet Dusan Vlahovic.

Selain itu, faktor tumpulnya lini depan Si Nyonya Tua juga makin memanaskan kedatangan Martial. Saat ini, barisan ujung tombak Juventus memang tengah jadi sorotan.

Baca Juga
Baca Juga

Alvaro Morata yang jadi tulang punggung Massimiliano Allegri masih minim kontribusi. Dalam 16 penampilannya di Liga Italia musim ini, eks Real Madrid tersebut baru membukukan 5 gol. Tak cuma Morata, Moise Kean juga demikian.

Baca Juga
Baca Juga

Bomber berusia 21 tahun tersebut baru mengemas 2 gol dalam 11 penampilannya di Liga Italia. Tak pelak, jika mendatangkan penyerang anyar seperti Martial merupakan kebutuhan primer bagi Juventus.

Sayang seribu sayang, keinginan Si Nyonya Tua harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, alih-alih merapat ke Kota Turin, personel Manchester United tersebut malah lebih dekat menuju Liga Spanyol.


1. Berlabuh ke Liga Spanyol

Anthony Martial merayakan gol ketiganya pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield United, Kamis (25/06/20).

Menurut Fabrizio Romano, Martial tengah mengemasi kopernya di Old Trafford untuk menuju Sevilla. Saat ini, rombongan Martial tengah mengatur negosiasi kepindahan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kendati lebih berpeluang untuk berlabuh ke Sevilla, namun kans Juventus belum sepenuhnya tertutup. Bagaimana tidak, persoalan tuntutan gaji tinggi bisa jadi batu sandungan serius Los Nervionenses untuk mendatangkan Martial.

“Posisi Anthony Martial selalu jelas setelah pernyataan agennya. Dia ingin pergi pada Januari dan Sevilla akan menjadi salah satu opsi [favoritnya]. Tapi masih belum ada kesepakatan penuh,” ujar Romano di akun twitternya.

“Gajinya masih menjadi masalah, menunggu untuk didiskusikan dengan Man United. Balapan masih terbuka.”

Adapun bagi Sevilla, mendatangkan penyerang anyar merupakan keinginan langsung dari Julen Lopetegui. Eks juru taktik Real Madrid tersebut tak punya banyak pilihan di sektor lini depan.

Youssef En-Nesyri yang baru saja kembali dari cedera belum cukuo mumpuni untuk tampil starter. Praktis, saat ini Sevilla hanya mengandalkan Rafa Mir dan Munir El Haddadi untuk menggendor pertahanan lawan.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusSevillaAnthony MartialBerita Bursa TransferFabrizio Romano

Berita Terkini