x

Calon Bek Sayap Anyar Inter Milan: Eks AS Roma & Barcelona Jadi Favorit

Sabtu, 25 Desember 2021 14:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya tengah membuka lowongan bek sayap anyar. I Nerazzurri pun mengantongi beberapa nama. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya tengah membuka lowongan bek sayap anyar. I Nerazzurri pun mengantongi beberapa nama untuk diboyong dalam jendela transfer Januari nanti. Siapa saja mereka?

Jelang saga transfer paruh musim, Inter Milan disibukkan dengan penandatangan pemain anyar. Salah satu sektor yang jadi fokus pembenahan adalah bek sayap.

Di samping masa depan Aleksander Kolarov yang buram, kadatangan bek sayap merupakan titah langsung dari Simone Inzaghi. Eks allenatore Lazio tersebut blak-blakan jika ia menginginkan sosok anyar di sektor sayap.

Baca Juga
Baca Juga

“Setiap tim ingin berkembang. Prioritas saya adalah menjaga semua elemen skuat. Kemudian kami akan melihat apakah kami bisa melakukan sesuatu di lini tengah dan sayap. Mungkin seseorang tidak senang dengan peran atau menit mereka,” ujar Inzaghi melansir dari Sempre Inter.

Baca Juga
Baca Juga

“Nandez adalah pemain yang menarik, dia serba bisa dan cocok untuk kami. Manajemen selalu sangat waspada. Jika ada kesempatan yang tepat, akan tepat untuk memanfaatkannya,” jelasnya.

Ungkapan Inzaghi secara tidak langsung mengirim kode agar managemen La Beneamata memboyong Nahitan Nandez, akan tetapi di samping personel Cagliari tersebut ada beberapa nama yang masuk bidikan Inter Milan.


1. Daftar Calon Bek Sayap Inter

Lucas Digne, pemain sepakbola Everton.

Menurut surat kabar terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport nama teratas yang masuk dalam belanja Inter Milan adalah Lucas Digne. Pemain yang pernah membela AS Roma, Barcelona hingga Paris Saint-Germain tersebut dipertimbangkan I Nerazzurri untuk diboyong dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Masa depan Digne yang tak jelas bersama Everton membuat Inter Milan ambil kesempatan untuk meminangnya. Sayangnya, peluang La Beneamata untuk mengontrak Digne terbilang gampang-gampang usah.

Pasalnya, Juventus dan Napoli juga dikabarkan ingin menggaetnya. Selain itu, klub sultan Liga Inggris Newcastle United juga tak mau kalah untuk ikut mendatangkan Digne.

Selain Digne, Inter Milan juga mengantongi 2 nama lain. Keduanya adalah  Zinho Vanheusden dan Mohamed Fares. Nama terakhir merupakan sosok yang tak asing bagi Inzaghi.

Diketahui jika Fares dan Inzaghi pernah bekerja sama saat masih membela Lazio. Akan tetapi, lantaran masalah cedera kambuhan Fares lantas dipinjamkan ke beberapa klub termasuk Genoa.

Bursa TransferInter MilanEvertonCagliariLucas DigneLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferNahitan Nandez

Berita Terkini