x

Liga 3: Kiper PSIM dan PSIS Lelang Jersey untuk Bantu Keluarga Taufik Ramsyah

Sabtu, 25 Desember 2021 20:24 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang PSIM Yogyakarta, Imam Arief Fadillah, melelang salah satu jersey yang digunakan olehnya di kompetisi Liga 2 2021, melalui akun Instagram pribadinya @imam_arief_fadillah_82, Sabtu (25/12/21).

Menurut Imam, jersey PSIM tersebut dilelang untuk membantu meringankan beban keluarga almarhum kiper klub Liga 3 Tornado FC Pekanbaru, Taufik Ramsyah. Penjaga gawang muda itu, meninggal dunia pada Rabu (22/12/21).

Taufik Ramsyah meninggal dunia usai menjalani operasi kepala di sebuah rumah sakit di Pekanbaru. Ia mengalami insiden benturan kepala pada menit ke-40 dalam pertandingan melawan Wahana FC di kompetisi Liga 3, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga
Baca Juga

Mantan penjaga gawang Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menambahkan, lelang jersey tersebut murni dilakukan atas inisiatif sendiri sebagai bentuk solidaritas sesama pesepakbola.

"Ini inisiatif saya sendiri saja dari hati, karena sama satu profesi satu posisi juga dan memang kejadiannya serem juga, mudah-mudahan bisa meringankan keluarga almarhum," kata Iman saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (25/12/21).


1. Lelang Jersey

Kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah yang wafat dalam pertandingan Liga 3.

Imam menuturkan, lelang jersey ini sudah dimulai pada Sabtu (25/12/21) pagi dan akan ditutup pada Sabtu (25/12/21) pukul 24.00 WIB. Diharapkan, ada banyak pihaknya yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 18 ini membuka harga jersey Rp500 ribu. Sejauh ini, penawaran tertinggi baru mencapai Rp3 juta. 

Baca Juga
Baca Juga

"Lelang dibuka tadi pagi samai jam 12 malam nanti, dari harga Rp500 ribu, Alhamdulillah sampai siang ini sudah ada yang nawar di angka 3 juta lebih, berharap ada orang-orang yang punya rezeki lebih ikut lelang ini untuk membantu keluarga almarhum, semoga yang beli juga berkah," ucap Imam.

Kegiatan lelang jersey ini menurut Imam, dilakukan juga oleh penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo. Kiper berusia 32 tahun itu, melelang jersey PSIS melalui akun Instagramnya.

"Baru saya sama Joko Ribowo saja, kalau yang saya tahu," jelas Imam.

Liga IndonesiaLiga 1Liga 2Liga 3Tornado FCTaufik Ramsyah

Berita Terkini