x

Alasan Mulia di Balik Bonus Besar dari Bos Arema FC untuk Timnas Indonesia

Senin, 27 Desember 2021 20:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Liga 1 Arema FC, Gilang Widya Pramana menggelontor bonus senilai Rp500 juta kepada Timnas Indonesia, setelah sukses menembus babak final Piala AFF 2020.

Gilang memberi bonus melimpah itu murni dari saku pribadinya. Dia menilai, jerih payah anak asuh Shin Tae-yong sangat perlu untuk diapresiasi dari publik sepak bola tanah air.

"Ini bonus Rp500 juta saya berikan kepada pemain dan segenap ofisial tim nasional," ujar Gilang Widya Pramana di kantor salah satu perusahaannya di Malang, Senin (27/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pada kesempatan itu, Gilang menyerahkan bonus berupa papan cek secara simbolik kepada Sekretatis Jenderal PSSI, Yunus Nusi. Seturut kemudian, Gilang juga menampilkan uang tunai serupa nomimal yang tertera pada cek.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebagai orang yang gila bola, bonus ini sebagai apresiasi tinggi kepada timnas yang mampu menembus partai final Piala AFF," sambung dia.


1. Janjikan Bonus Besar

Crazy rich Malang beri bonus ke Timnas Indonesia yang lolos final Piala AFF 2020.

Kendati demikian, Gilang berharap bonus ini bisa dijadikan motivasi tambahan. Dia ingin euforia publik sepak bola di tanah air tidak lantas padam.

Caranya tak ada lagi, yaitu dengan meraih gelar juara. Dan untuk itu, pengusaha kelahiran Pribolinggo, Jatim itu menjanjikan bonus yang lebih besar kepada Witan Sulaiman dkk.

"Kalau sampai meraih juara, saya akan tambah lagi bonus menjadi Rp1 Miliar. Tapi kali ini Rp500 juta dulu," tandas Gilang.
 

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaArema FCBerita Timnas IndonesiaGilang Widya PramanaPiala AFF 2020

Berita Terkini