x

Batal di GBK, Final Liga 2 2021 Digeser ke Stadion Pakansari

Selasa, 28 Desember 2021 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Jabar di Golden Flower Hotel, Kota Bandung, Sabtu (27/11/21).

INDOSPORT.COM - Laga final Liga 2 2021 tidak jadi digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, melainkan digeser di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Kepastian final Liga 2 2021 berlangsung di Stadion Pakansari diutarakan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita. 

Ada beberapa alasan mengapa final Liga 2 2020 tidak bisa dilaksanakan di SUGBK, salah satunya tidak lain adalah mematuhi aturan pemerintah.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk final Liga 2 iya dipindah ke Pakansari. Salah satu alasannya, kami mengikuti aturan pemerintah," ucap Akhmad Hadian Lukita singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (28/12/21).

Namun, Lukita menambahkan perubahan ini tidak berlaku kepada jadwal sudah ada. Laga final dan perebutan tempat ketiga tetap sama seperti sebelumnya.

"Kick-off tetap pukul 17.00 WIB (perebutan tempat ketiga) dan 21.00 WIB (final Liga 2 2021)," pungkas Akhmad Hadian Lukita.


1. Rencana Awal

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita.

Sebelumnya, PT LIB memang berencana menggelar final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, Rans Cilegon FC dan Persis Solo akan bertarung di final Liga 2 2021, sementara satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan yang tersisa diperebutkan oleh PSIM Yogyakarta dan Dewa United FC.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Stadion PakansariLiga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 2Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini