x

AC Milan Kepincut Mantan Bidikan Inter Milan di Bursa Transfer

Kamis, 30 Desember 2021 20:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kepincut dengan mantan bidikan rivalnya, Inter Milan, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kepincut dengan mantan bidikan rivalnya, Inter Milan, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan tengah membidik Tonny Vilhena yang merupakan mantan incaran Inter Milan di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Vilhena menjadi opsi alternatif murah meriah yang dimiliki oleh AC Milan. Gelandang berdarah Angola yang saat ini bermain untuk Krasnodar itu secara khusus telah dipantau oleh duo juru transfer Rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Maldini dan Massara dikabarkan tengah melakukan analisa khusus terkait ketertarikan AC Milan mendatangkan mantan calon pemain Inter Milan itu di bursa transfer.

AC Milan kabarnya bisa mendatangkan Vilhena lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Banderol yang dibutuhkan AC Milan untuk mempermanenkan mantan bidikan Inter Milan itu dari Krasnodar di bursa transfer kabarnya tak akan lebih dari 6 juta euro.


1. Murah Meriah

Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kepincut dengan mantan bidikan rivalnya, Inter Milan, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Dengan 6 juta euro, AC Milan bisa mendapatkan gelandang muda modern yang memiliki kemampuan teknik mumpuni dan bisa bermain di semua sektor di lini tengah.

Vilhena masih berusia 26 tahun dan AC Milan tampaknya tak akan memiliki kerugian andaikata mau menebus mantan bidikan Inter Milan itu di bursa transfer mendatang.

Bursa TransferAC MilanInter MilanBerita Bursa Transfer

Berita Terkini