x

Cari Lowongan Bek Anyar, AC Milan Diminta Boyong The Next Bonucci dan Chiellini

Kamis, 30 Desember 2021 15:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Keinginan Raksa Liga Italia, AC Milan untuk memboyong bek tengah anyar dalam mercato Januari nanti disikapi oleh Frosinone. Bahkan petinggi Frosinone sampai menawarkan pemainnya yang disebut jadi titisan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

I Rossoneri julukan AC Milan memang lagi getol-getolnya membuka lowongan bek tengah anyar. Keputusan tersebut tak lepas dari cederanya Simon Kjaer yang disebut-sebut bakal menepi hingga akhir musim nanti.

Kjaer sendiri notabene merupakan sosok penting di barisan pertahanan AC Milan. Dengan menepinya bek asal Denmark itu, lini belakang pasukan Pioli dikhawatirkan akan makin keropos.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih, sosok Alessio Romagnoli maupun Matteo Gabbia yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak, mau tidak mau I Rossoneri wajib hukumnya untuk mendatangkan bek anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Kondisi tersebut direspons oleh Frosinone. Tak tanggung-tanggung, petinggi Frosinone, Guido Angelozzi sampai menawarkan penggawanya untuk berlabuh ke San Siro.


1. Ditawarkan ke AC Milan

Federico Gatti, pemain Frosinone Calcio

Sosok yang dimaksud Angelozzi adalah Federico Gatti. Menurut Angelozzi, penggawanya tersebut bakal cocok untuk berlabuh ke AC Milan. Selain itu, Angelozzi juga merasa jika Gatti tak akan kesulitan jika memperkuat AS Roma, Juventus dan Inter Milan.

Kemampuan Gatti dalam mengawa pertahanan, sekaligus piawai menjebol gawang lawan, kata Angelozzi bakal jadi modal kuat Gatti untuk membela klub mapan Liga Italia.

“Kami membelinya seharga 150 ribu euro dan sejak awal musim saya katakan bahwa dia adalah pria yang harus diikuti, dia adalah bek yang akan bermain selama sepuluh tahun di Serie A dan juga akan pergi ke tim nasional untuk waktu yang lama,” ujar Angelozzi pada Radio Marte.

“Di Italia, ada beberapa pemain sentral yang kuat seperti Gatti. Dia adalah Giorgio Chiellini dengan kaki Leonardo Bonucci.

“Siapapun yang mengontraknya akan mendapatkan banyak keuntungan karena tidak ada pemain muda yang kuat seperti dia. Dia bisa bagus untuk Milan, Roma, Juventus, Inter, dan Napoli. Dia adalah pemain dengan keserbagunaan, teknik, kepribadian yang hebat, dia kekurangan satu hal: menit bermain.”

Bursa TransferAC MilanFrosinoneLiga ItaliaSimon KjaerAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini