x

Liga Spanyol: Telah Resmi Bergabung, Ferran Torres Tak Bisa Didaftarkan Barcelona

Kamis, 30 Desember 2021 21:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Telah resmi bergabung dengan Barcelona, Ferran Torres belum bisa didaftarkan karena terganjal aturan otoritas Liga Spanyol.

Laporan dari Football Espana menyebutkan jika Torres belum bisa didaftarkan karena Barcelona tak bisa memenuhi persyaratan dari otoritas Liga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Satu-satunya cara agar Barcelona bisa mendaftarkan Torres ke dalam skuatnya adalah dengan mengurangi tagihan gaji mereka saat ini.

Barcelona bisa melego paksa Philippe Coutinho serta Samuel Umtiti, dua penggawa dengan gaji selangit, untuk membuat Torres bisa didaftarkan di Liga Spanyol.

Tak jadinya Ousmane Dembele diberikan perpanjangan kontrak membuat situasi Torres sedikit lebih baik meskipun hal tersebut belum bisa membuatnya terdaftar sebagai pemain Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona sendiri terpaksa harus ‘menendang’ Lionel Messi dan Antoine Griezmann imbas tagihan gaji mereka yang membengkak.


1. Beda Kasus

Telah resmi bergabung dengan Barcelona, Ferran Torres belum bisa didaftarkan karena terganjal aturan otoritas Liga Spanyol.

Sementara Torres belum bisa didaftarkan, Dani Alves yang juga merupakan pemain anyar Barcelona dipastikan bisa terdaftar di bulan Januari mendatang. Alves bisa didaftarkan ke Liga Spanyol mengingat gaji yang ia miliki tak sebesar Torres.

Sampai saat itu tiba, Ferran Torres berkesempatan untuk menjalani pemulihan cedera sebelum kemudian resmi terdaftar sebagai pemain Barcelona.

BarcelonaLiga SpanyolBerita Liga SpanyolFerran Torres

Berita Terkini