x

Liga Inggris: Kobarkan Perang, Lukaku Mengaku Masih Cinta Inter Milan

Sabtu, 1 Januari 2022 00:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Striker andalan Belgia, Romelu Lukaku, secara mengejutkan menyatakan jika dirinya masih mencintai Inter Milan meski saat ini berstatus sebagai pemain Chelsea.

Pernyataan mengejutkan tersebut dilontarkan oleh Lukaku pada awal bulan Desember tahun ini menanggapi pertanyaan terkait rasa cintanya pada Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Sky Sport Italia, Lukaku menyebutkan jika dirinya masih memendam rasa cinta pada Inter Milan meskipun dirinya saat ini berstatus sebagai pemain Chelsea.

“Saya selalu mengatakan jika saya selalu mencintai Inter Milan dan akan bermain untuk mereka lagi suatu saat nanti,” tutur Lukaku.

Pernyataan tersebut mengejutkan banyak pihak mengingat Lukaku baru saja dipulangkan oleh Chelsea dari Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnyaa agen Lukaku, Federico Pastorello, mengungkapkan bahwa kliennya berhasrat kembali ke Liga Italia dan memicu spekulasi menyesal tinggalkan Inter Milan.


1. Isu Kembali ke Inter Milan

Striker andalan Belgia, Romelu Lukaku, secara mengejutkan menyatakan jika dirinya masih mencintai Inter Milan meski saat ini berstatus sebagai pemain Chelsea.

Federico Pastorello menyebut dalam pernyataannya, ia mengatakan kemungkinan bahwa Romelu Lukaku ingin kembali merumput di Liga Italia suatu saat nanti.

“Suatu hari, kita akan melihat Lukaku kembali ke Serie A, karena dia mencintai Italia,” ujar Pastorello dikutip dari laporan Fabrizio Romano lewat akun Twitter-nya.

Namun, Pastorello kepada Tuttosport menegaskan bahwa saat ini Lukaku akan tetap di Chelsea untuk menikmati masa comeback-nya sejak hengkang secara permanen pada 2014 silam.

“Tapi untuk saat ini waktunya Chelsea untuk meikmati jasa Romelu (Lukaku),” lanjut Pastorello.

Sinyal yang diberikan Pastorello sendiri seakan membuka kontroversi transfer Lukaku yang memanaskan bursa transfer musim panas 2021 lalu.

ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini