x

Liga Spanyol: Lupakan Paul Pogba, Real Madrid Bidik Wonderkid Ajax

Sabtu, 1 Januari 2022 18:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid dilaporkan telah mundur untuk mendapatkan jasa Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis pada akhir musim 2021-2022. Hingga kini ia belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu membuat Real Madrid memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasanya secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, jurnalis Calciomercato, Rudy Galetti menyebut kalau Los Blancos memilih mundur dalam perburuan Paul Pogba dan mengalihkan fokus untuk mendapatkan wonderkid Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

"Targetnya berubah, tetapi bukan agennya [Mino Raiola]. Real Madrid meninggalkan perburuan Pogba untuk mengejar Gravenberch," tulis jurnalis Calciomercato, Rudy Galetti.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, mundurnya Real Madrid membuat klub raksasa Eropa lainnya seperti Juventus dan PSG menjadi kandidat kuat untuk menggaet Pogba.

Agen Pogba yakni Mino Raiola juga dilaporkan telah bicara dengan pihak Juventus dan PSG untuk membahas masalah negosiasi kontrak untuk musim depan.


1. Alasan Real Madrid Ingin Gaet Ryan Gravenberch

Alasan Real Madrid Ingin Gaet Ryan Gravenberch.

Ryan Gravenberch merupakan bintang Ajax Amsterdam yang masih berusia 19 tahun. Berposisi sebagai gelandang, ia telah mencetak 10 gol dan 10 assist dalam 86 laga di semua kompetisi.

Berkat penampilan apik di Ajax Amesterdam, Ryan Gravenberch suskes menembus skuat utama timnas Belanda di ajang Euro 2020 lalu.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedPaul PogbaAjax AmsterdamLiga SpanyolRyan Gravenberch

Berita Terkini