x

Menyesal Pulang ke Chelsa, Romelu Lukaku Bikin Ultras Inter Milan Murka

Sabtu, 1 Januari 2022 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Romelu Lukaku menyesal gabung Chelsea membuat pendukung Inter Milan murka.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku memantik api di kalangan pendukung garis keras Inter Milan setelah mengaku menyesal bergabung dengan Chelsea belakangan.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan pada musim panas kemain untuk bergabung kembali dengan Chelsea dengan biaya transfer 97,5 juta pounds (setara dengan Rp1,87 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, penyerang asal Belgia tersebut baru-baru ini mengakui bahwa dirinya ‘tidak bahagia’ dengan periode keduanya di Stamford. Alhasil, dirinya ingin kembali ke klub Italia suatu hari nanti.

Dilansir dari Sportsbible, pernyataan Lukaku ini nampaknya membuat ultras Inter, Curva Nord, kecut. Tak berselang lama, mereka memasang spanduk di luar San Siro menanggapi permintaan Lukaku.

Spanduk tersebut berbunyi sebuah kiasan, “Tidak masalah siapa yang lari di tengah hujan, yang peenting siapa yang bertahan di tengah badai.”

“Selamat tinggal Romelu.”

Romelu Lukaku sejatinya pernah dielu-elukan oleh pendukung Inter meski bagu bergabung pada musim panas 2020 setelah meninggalkan Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Bak terlahir kembali di bawah arahan eks pelatih Antonio Conte, Lukaku mencatatkan 24 gol dan membawa tim menjuarai Scudetto musim lalu.

Namun, penyerang berusia 28 tahun tersebut gagal meniru performa cemerlangnya itu sejak kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea.


1. Romelu Lukaku Menyesal Gabung Chelsea?

Romelu Lukaku menyesal gabung Chelsea membuat pendukung Inter Milan murka.

Dirinya semakin tidak betah lantaran terlibat perselisihan dengan pelatih The Blues, Thomas Tuchel, lantaran tak nyaman dengan taktik yang diterapkan Tuchel.

Situasi ini membuat Lukaku kembali teringkat masa-masa indah di Inter dan mengaku masih memendam rasa cinta pada Inter Milan

“Saya selalu mengatakan jika saya selalu mencintai Inter Milan dan akan bermain untuk mereka lagi suatu saat nanti,” tutur Lukaku.

Pernyataan tersebut sempat mengejutkan banyak pihak mengingat Lukaku baru saja dipulangkan oleh Chelsea dari Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini