x

Gelandang Persib Fokus 100 Persen Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Minggu, 2 Januari 2022 20:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sudah fokus untuk menatap pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sudah fokus untuk menatap pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 akan bergulir pada pekan depan.

Menurut Erwin, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan yang dilakoni. Target terdekatnya saat ini, meraih kemenangan pada laga awal putaran kedua, setelah itu fokus mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

Persib sendiri pada pertandingan awal putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, akan mengahadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (07/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

"Komentarnya mungkin kita mau tidak mau harus fokus, harus 100 persen menatap setiap pertandingan. Bekerja keras sama-sama untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Erwin Ramdani.

Saat ini, rombongan skuat Maung Bandung sudah berada di Bali, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mempersiapkan seluruh pemain untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang bakal digelar di Bali.


1. Persiapan Matang

Latihan Persib jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Menurut Erwin, secara persiapan tim kebanggaan Bobotoh sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, agar pada putaran kedua nanti bisa meraih hasil maksimal.

Persiapan yang dilakukan selain menggelar latihan, skuat Maung Bandung juga merekrut dua pemain asing, David da Silva dan Bruno Cantanhede untuk menambah ketajaman lini depan.

"Persiapannya kita berlatih dengan keras, menyiapkan diri berlatih untuk menghadapi lawan-lawan yang kita tahu (kekuatannya) sama seperti kita," tegas Erwin.

Baca Juga
Baca Juga

Erwin mengakui, pada putaran pertama penampilan skuat Maung Bandung kurang maksimal, sehingga saat ini menjadi waktu yang tepat untuk membenahi kekurangan yang ada, agar pada putaran kedua nanti bisa tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.

Pada putaran pertama, skuat Maung Bandung hanya mampu finish di posisi kedua dengan mengoleksi 34 poin selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang memiliki 37 poin.

Poin tersebut, didapat skuat Maung Bandung dari 10 kemenangan, empat kali imbang dan tiga kekalahan. Tiga kekalahan tersebut didapat saat menghadapi Persija Jakarta, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1Erwin RamdaniLiga 1 2021

Berita Terkini