x

Liga 1: David da Silva Ungkap Cita-cita Besar Bersama Persib Bandung

Minggu, 2 Januari 2022 09:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - David da Silva menjadi salah satu pemain anyar yang didatangkan Persib Bandung untuk menambah ketajaman lini depan saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Striker asal Brasil ini, mengungkapkan target yang ingin diraihnya bersama tim Persib. Menurutnya, sebagai pemain sepak bola profesional, dia akan berusaha menampilkan permainan terbaik bagi klub yang dibelanya.

Selain itu, David da Silva juga selalu memiliki target untuk membawa tim yang dibelanya menjadi juara. Untuk itu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini akan berusaha menampilkan permainan terbaik pada setiap laga yang dilakoni.

Baca Juga
Baca Juga

"Target saya juga setiap saat adalah berusaha meraih gelar juara dan mendapatkan trofi," tegas David da Silva.

Keinginannya untuk meraih prestasi pada setiap tahun, sejalan dengan target dari skuat Maung Bandung. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini selalu memiliki target tinggi setiap musimnya yakni menjadi juara.

Baca Juga
Baca Juga

Jadi, David da Silva menilai keputusan untuk bergabung dengan Persib, setelah kontraknya bersama tim asal Malaysia, Terengganu FC, berakhir sangat tepat.

"Dan Persib adalah tim yang setiap saat punya target tinggi. Saya rasa ini pilihan yang terbaik," ucap pemain berusia 32 tahun ini.


1. Tambah Ketajaman Lini Depan

David da Silva diharapkan bisa jadi andalan Persib Bandung di lini depan.

Sementara itu, David da Silva direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk menambah ketajaman lini depan. Pasalnya, pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 striker Persib dinilai tidak maksimal.

Sehingga, setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengusulkan kepada manajemen untuk melepas dua striker asingnya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Selain merekrut David da Silva, tim kebanggaan Bobotoh juga mendatangkan pemain asal Brasil lainnya, yakni Bruno Cantanhede yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini