x

Sadio Mane Lolos Kartu Merah, Cesar Azpilicueta Meradang

Senin, 3 Januari 2022 08:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Cesar Azpilicueta meradang karena Sadio Mane lolos dari kartu merah pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea vs Liverpool.

INDOSPORT.COMCesar Azpilicueta meradang karena Sadio Mane lolos dari kartu merah pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea vs Liverpool.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, merasa jika Sadio Mane sangat layak diganjar dengan kartu merah dalam lawatan Liverpool ke Stamford Bridge di pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22, (03/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Azpilicueta meyakini jika Sadio Mane layak diusir dari lapangan setelah menyikut dirinya enam detik sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Dalam satu duel udara di awal pertandingan, Mane kedapatan menyikut Azpilicueta tepat pada wajahnya. Sikutan Mane ke wajah Azpilicueta berakhir dengan kartu kuning yang diberikan oleh wasit pada bintang Liverpool itu.

Kartu kuning yang diberikan oleh wasit pada Mane usai menyikut Azpilicueta itu menjadi kartu kuning tercepat sepanjang sejarah Liga Inggris.

Meskipun mendapatkan kartu kuning, Azpilicueta meyakini jika Mane layak mendapatkan kartu merah atas aksi brutalnya itu di awal laga.

Baca Juga
Baca Juga

“Itu jelas (kartu) merah. Tidak peduli apakah pertandingan baru berjalan lima detik. Ia (Sadio Mane) tak ingin berduel, ia tak melihat bolanya. Ia hanya ingin menyikut saya” tutur Azpilicueta pada Sky Sports.


1. Sama Kuat

Cesar Azpilicueta meradang karena Sadio Mane lolos dari kartu merah pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea vs Liverpool.

Laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea dan Liverpool itu sendiri berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Hasil seri dengan skor 2-2 yang diperoleh Liverpool dan Chelsea itu membuat Manchester City untuk sementara tak terkejar di puncak klasemen Liga Inggris 2021/22.

LiverpoolChelseaCesar AzpilicuetaSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini