x

3 Raksasa Liga Inggris Terancam Ditinggal Pemainnya Secara Gratis

Selasa, 4 Januari 2022 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Tiga raksasa Liga Inggris, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea, terancam ditinggal para pemainnya secara gratis di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa Liga Inggris, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea, terancam ditinggal para pemainnya secara gratis di bursa transfer.

Manchester United, Liverpool, dan Chelsea terancam ditinggal hengkang oleh para pemainnya secara gratis jikalau gagal memperpanjang kontrak mereka di bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Express menyebutkan jika total ada sembilan pemain dari Manchester United, Liverpool, dan Chelsea yang terancam hengkang secara gratis menyusul kontrak mereka yang akan habis di akhir musim 2021/22 ini.

Kesembilan pemain tersebut bisa saja hengkang secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang memanfaatkan aturan Bosman.

Andaikata mereka telah sepakat dengan klub lain di paruh musim ini, maka kesembilan pemain itu bisa hengkang secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Ada nama-nama besar yang terancam pergi dari Manchester United, Liverpool, dan Chelsea secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.


1. 9 Pemain Bisa Hengkang Secara Gratis

Tiga raksasa Liga Inggris, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea, terancam ditinggal para pemainnya secara gratis di bursa transfer.

Berikut daftar sembilan pemain Manchester United, Liverpool, dan Chelsea yang bisa hengkang secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang:

Manchester United

Liverpool

Chelsea

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaLiga Inggris

Berita Terkini