x

‘Disekolahkan’ Juventus, Kaio Jorge Bakal Main Bareng Kiper Indonesia

Selasa, 4 Januari 2022 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Rencana Juventus meminjamkan Kaio Jorge ke Sampdoria di bursa transfer membuat wonderkid Brasil tersebut bisa bermain bersama kiper keturunan Indonesia, Emil Audero.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus berencana untuk ‘menyekolahkan’ Kaio Jorge ke Sampdoria di bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kaio Jorge diketahui kalah bersaing dan kesulitan mematenkan satu posisi di lini depan. Jawara Piala Dunia U-17 2019 bersama Brasil ini tercatat baru tampil dalam sembilan pertandingan di Serie A Liga Italia bersama Juventus sejauh ini.

Minimnya menit bermain tersebut membuat Juventus berencana untuk ‘menyekolahkan’ Kaio Jorge ke klub lain di bursa transfer musim dingin.

Sampdoria ditunjuk menjadi klub tujuan mengingat hubungan mesra yang terjalin antara Juventus dengan klubnya kiper keturunan Indonesia itu.

Sebelum kepikiran untuk meminjamkan Kaio Jorge ke Sampdoria, Juventus diketahui telah mengirimkan dua nama, Mohamed Ihattaren dan Radu Dragusin dengan status pinjaman.

Kaio Jorge tampaknya akan menjadi semacam kompensasi Juventus pada Sampdoria mengingat Ihattaren diketahui kabur sebelum mencatatkan penampilan resmi untuk Il Samp.

Baca Juga
Baca Juga

Jika jadi bergabung dengan Sampdoria dari Juventus di bursa transfer paruh musim ini, maka Kaio Jorge akan bermain bersama Emil Audero, kiper keturunan Indonesia yang merupakan penjaga gawang andalan Il Samp.


1. Demi Meni Bermain

Rencana Juventus meminjamkan Kaio Jorge ke Sampdoria di bursa transfer membuat wonderkid Brasil tersebut bisa bermain bersama kiper keturunan Indonesia, Emil Audero.

Meskipun memiliki reputasi sebagai salah satu talenta muda terbaik Brasil saat ini, Kaio Jorge diketahui gagal menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di lini depan Juventus.

Peminjaman ke Sampdoria di bursa transfer dinilai merupakan pilihan yang tepat. Diharapkan Kaio Jorge akan mendapatkan menit bermain yang cukup demi keberlangsungan kariernya bersama Juventus di masa depan.

Bursa TransferJuventusSampdoriaEmil Audero MulyadiKaio Jorge

Berita Terkini