x

Membagongkan! Vlahovic Resmi Banting Setir dan Siap Bertahan di Fiorentina

Selasa, 4 Januari 2022 09:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Rumor kepindahan Dusan Vlahovic terancam berakhir dengan sebuah plot twist. Bagaimana tidak, setelah sempat menolak perpanjangan kontrak, kini Vlahovic malah banting setir dan siap mengabdi lebih lama di klub Liga Italia, Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan Dusan Vlahovic terancam berakhir dengan sebuah plot twist. Bagaimana tidak, setelah sempat menolak perpanjangan kontrak, kini Vlahovic malah banting setir dan siap mengabdi lebih lama di Fiorentina.

Mula-mula, Dusan Vlahovic memang berniat angkat kaki dari Stadion Artemio Franchi markas Fiorentina. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Rocco Commisso.

Presiden La Viola tersebut blak-blakan, jika pihaknya sudah mengusahakan perpanjangan kontrak bagi Vlahovic yang akan kadaluarsa pada Juni 2023 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, sambung Commisso jika Vlahovic menolak mentah-mentah tawarannya. Bomber berusia 21 tahun tersebut ingin mencari peruntungan baru ke klub lain. Situasi tersebut membuat para peminatnya kegirangan.

Tercatat, Juventus, Inter Milan dan AC Milan langsung mengantre untuk memboyong Vlahovic. Selain itu, klub-klub Liga Inggris seperti Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga siap mengamankan tanda tangan Vlahovic.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, The Citizens dan The Gunners dikabarkan siap menebus mahar alumnus klub Serbia, Partizan tersebut. Baik Arsenal maupun Manchester City rela menggelontorkan dana tak kurang dari 80 juta euro alias setara dengan Rp1,3 Triliun dalam jendela transfer paruh musim ini.

Bukannya kian memanas, rumor kepindahan Vlahovic terancam berakhir membagongkan usai dirinya blak-blakan banting setir dan siap mengabdi lebih lama bersama klub Liga Italia, Fiorentina.


1. Siap Bertahan

Dusan Vlahovic (tengah) berusaha melewati lawan pada laga Fiorentina vs AS Roma di Liga Italia 2019-20, Sabtu (21/12/19).

Bomber Serbia tersebut beralasan jika dirinya ingin membawa Fiorentina finish ke zona eropa musim depan. Motivasi tersebutlah yang membuatnya tak mengesampingkan perpanjangan kontrak di Artemio Franchi.

“Jangan pernah katakan tidak pernah (untuk memperpanjang kontrak). Saat ini saya fokus memenangkan pertandingan,” ujar Vlahovic melansir dari 90mins

“Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi pada periode karir saya selanjutnya, tetapi keinginan saya adalah membawa Fiorentina ke Eropa, karena kami sudah lama tidak berada di Eropa,”

"Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam semalam. Kita lihat saja nanti."

Saat ini, Fiorentina memang berpeluang besar mengakhiri musim di zona Eropa. Kendati pasukan Vincenzo Italiano masih tertahan di ranking ketujuh namun La Viola punya tabungan poin sama dengan AS Roma yang berada di ambang batas zona Eropa.

Bursa TransferArsenalManchester CityAC MilanInter MilanJuventusTottenham HotspurFiorentinaDusan VlahovicLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini