x

Termasuk Jorginho, 4 Bintang Chelsea Ini Muak dengan Tingkah Lukaku

Selasa, 4 Januari 2022 08:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Sebanyak 4 penggawa Chelsea termasuk Jorginho merasa muak dengan tingkah Romelu Lukaku buntut konflik eks Inter Milan tersebut dengan Thomas Tuchel. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Sebanyak 4 penggawa Chelsea merasa muak dengan tingkah Romelu Lukaku buntut konflik eks Inter Milan tersebut dengan Thomas Tuchel. Siapa saja mereka?

Dalam sepekan terakhir, nama Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel memang tengah jadi buah bibir. Penyebabnya yakni saling sindir kedua belah pihak.

Mula-mula, konflik keduanya sendiri dipicu komentar Lukaku yang mengeluarkan pernyataan kontroversial ikhwal situasinya di Chelsea. Bomber Belgia tersebut blak-blakan jika dirinya mulai tak kerasan dan geram dengan taktik Thomas Tuchel.

Baca Juga
Baca Juga

Tak terima dengan komentar pedas Lukaku, Tuchel ganti berbalik membalas. Ia melontarkan komentar tak kalah tajam, bahwa Lukaku telah bikin gaduh ruang ganti The Blues.

Baca Juga
Baca Juga

Drama keduanya lalu berbuntut panjang. Pasalnya, selain terancam kena denda, Lukaku juga didepak dalam daftar skuat Chelsea saat menjamu Liverpool di pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22.

Tak hanya itu, sejumlah pemain Chelsea termasuk Jorginho juga dikabarkan mulai menjauhi Lukaku dan merasa muak dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan Jorginho dkk bertemu langsung dengan Tuchel dan berada di pihak pelatih asal Jerman itu.


1. Merasa Muak

Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Liga Champions Chelsea vs Zenit St Petersburg.

Menurut laporan dari The Athletic, keempat pemain tersebut yakni Jorginho, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante dan Antonio Rudiger. Keempat penggawa Chelsea tersebut disebut hanya sebagaian kecil dari mereka yang merasa muak dengan tingkah Lukaku.

Mereka pun berada di pihak Tuchel dan setuju jika Lukaku mendapat sanksi berupa dicoret dalam daftar skuat saat menjamu Chelsea akhir pekan lalu. Bahkan, salah satu sumber dari lingkar terdalam klub menyebutkan jika tak ada pemain yang berada di pihak Lukaku.

“Saya sedang berbicara dengan salah satu pemain dan bertanya apakah ada yang mendukung Lukaku. Dia mengatakan tidak. Tak satu pun dari mereka yang percaya dia. ” kata seorang sumber melansir dari Football Italia.

Belum jelas apakah Lukaku bakal diikutsertakan Tuchel saat Chelsea melakoni laga semifinal Piala Carabao melawan Tottenham Hotspur atau tidak. Yang jelas, dengan absennya Lukaku kini Chelsea makin kesulitan menjauhi Manchester City selaku pemuncak klasemen Liga Inggris.

ChelseaRomelu LukakuCesar AzpilicuetaLiga Primer InggrisThomas TuchelN'Golo KanteLiga InggrisAntonio RudigerJorginhoBerita Liga Inggris

Berita Terkini