x

Jor-joran di Bursa Transfer, Newcastle United Bikin Arsenal Kelabakan

Rabu, 5 Januari 2022 11:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Usai mengamankan Kieran Trippier, Newcastle United bakal jor-joran dalam jendela transfer paruh musim dengan mengangkut empat bintang.

INDOSPORT.COM - Newcastle United tampaknya bakal jor-joran dalam jendela transfer paruh musim ini. Bagaimana tidak, usai mengamankan Kieran Trippier, The Magpies ingin angkut epmat bintang lain termasuk Pierre-Emerick Aubameyang.

Berstatus sebagai klub sultan Liga Inggris, Newcastle memang tak akan kesulitan menggelontorkan dana besar demi pemain incarannya.

Kieran Trippier misalnya, meski sudah lama dikait-kaitkan dengan Mancheseter United namun The Magpies akhirnya keluar sebagai pemenang untuk mendaratkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut tak lepas dari gaji tinggi yang diterima Trippier. Di St James Parl, eks Tottenham Hotspur tersebut mendapat bayaran  hingga 9 juta euro alias menyentuh Rp145 Miliar per musim.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ayal jika Newcastle United akhirnya sukses menikung Trippier dari genggaman Manchester United. Seperti yang sudah diprediksi banyak orang, Trippier bukan satu-satunya nama yang bakal merapat ke Newcastle United paruh musim ini.

Setidaknya ada empat pemain yang bakal digaet The Magpies dalam waktu dekat. Sialnya bagi Arsenal, keempat pemain yang diicar Newcastle United merupakan penggawa The Gunners, termasuk Pierre-Emerick Aubameyang. Siapa saja mereka?


1. Incar 4 Pemain Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth.

Menurut The Telegraph keempat pemain tersebut yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Eddie Nketiah, Rob Holding dan Mohamed Elneny. The Magpies rupanya mencium ketidakbetahan keempat pemain tersebut di Emirates Stadium.

Baik Aubameyang, Eddie Nketiah, Rob Holding maupun Mohamed Elneny tengah disingkirkan oleh Mikel Arteta, terlebih bagi Aubameyang yang sampai dicoret dalam daftar skuat hingga jabatan kaptennya pun dilucuti.

Senasib dengan Aubameyang, Eddie Nketiah pun tak kalah tragis. Kendati tak dicoret dan diikutsertakan dalam skuat Arteta, namun Eddie Nketiah baru mentas sebanyak tiga kali di liga Liga Inggris musim ini.

Rob Holding dan Mohamed Elneny pun demikian. Hingga paruh musim, pemain berusia 29 tahun tersebut baru tampil sebanyak tujuh kali, sementara Rob Holding yang berada di bawah bayang-bayang Ben White dan Gabriel baru diberi kesempatan tampil sebanyak lima pertandingan saja.

Saat ini, kubu Newcastle United siap melancarkan tawaran menggirukan pada The Gunners untuk melepas empat penggawanya tersebut ke St James Park di bursa transfer.

Bursa TransferArsenalNewcastle UnitedLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangMohamed ElnenyLiga InggrisRob HoldingBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferEddie Nketiah

Berita Terkini