x

Liga 1: Rekrut Irfan Jaya, Bos Bali United Langsung Pasang Target Tinggi

Kamis, 6 Januari 2022 21:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Winger timnas Indonesia, Irfan Jaya, melakukan pengontrolan bola menghadapi pemain Afghanistan

INDOSPORT.COM - Bali United resmi memperkenalkan Irfan Jaya sebagai rekrutan anyar di Liga 1 2021-2022. Kehadiran pemain asal Kabupaten Bantaeng menambah kuat daya gedor Serdadu Tridatu.

Irfan Jaya menjadi rekrutan kedua Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dia didatangkan setelah tak memperpanjang kontrak bersama PSS Sleman.

Irfan Jaya datang dengan segudang catatan gemilang. Bersama PSS Sleman, dia mencetak enam gol dari 10 pertandingan, sekaligus menjadi kreator dari beberapa gol lain yang disarangkan rekan setim.

Baca Juga
Baca Juga

Selain di klub, Irfan Jaya juga meledak bareng timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Total eks Persebaya Surabaya ini mencetak tiga gol.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa Irfan Jaya akan segera bergabung dalam program latihan setelah merampungkan masa karantina di Jakarta. Dia terbang ke Bali pada Jumat (7/1/22).

"Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap dia mampu memberikan kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu," kata Yabes Tanuri, Kamis (6/1/22).


1. Cadangan Dulu

Irfan Jaya berhasil melewati salah satu pemain Singapura pada laga semifinal leg 1 Piala AFF 2020

Irfan Jaya diprediksi akan menjalani debut pada laga kontra Barito Putera, Minggu (9/1/22). Besar kemungkinan jebolan Porda Bantaeng ini akan masuk sebagai pemain pengganti, karena baru saja bergabung.

Di pos sayap kiri, Bali United memiliki Stefano Lilipaly, sementara di sayap kanan ada M Rahmat dan Jean Privat Befolo Mbarga.

Baca Juga
Baca Juga

Belum diketahui posisi mana yang akan diproyeksikan untuk Irfan Jaya. Melihat situasi yang ada, besar kemungkinan dia masuk proyeksi sayap kiri, sementara Lilipaly berstatus supersub.

Timnas IndonesiaYabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Irfan JayaBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini