x

Bursa Transfer: Klub Bundesliga Ogah Jual Bek Muslimnya ke Inter Milan

Jumat, 7 Januari 2022 09:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach, dikabarkan enggan menjual bek Ramy Bensebaini ke Inter Milan di bursa transfer meski sang pemain berminat.

INDOSPORT.COM – Klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach, dikabarkan enggan menjual bek Ramy Bensebaini ke Inter Milan di bursa transfer meski sang pemain berminat.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan tengah sibuk mencari pengganti jangka panjang gelandangnya, Ivan Perisic yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah opsi pemain pengganti pun mulai bermunculan salah satunya, Ramy Bensebaini. Meski bermain di posisi bek, namun Bensebaini diyakini punya kemampuan yang bisa berkembang di lini tengah. 

Melansir dari FCInternews, Inter Milan serasa mendapat angin segar setelah bek berkebangsaan Aljazair tersebut dikabarkan juga tertarik pindah ke juara bertahan Liga Italia tersebut.

Namun, rencana transfer Bensebaini sepertinya harus menguap begitu saja setelah Monchengladbach menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual beknya ke klub mana pun bulan ini.

Dipahami. Monchengladbach tak mau kehilangan Bensebaini yang memang masih terikat kontrak dengan Monchengladbach hingga akhir Juni 2023.

Selain itu, bek beragama Islam tersebut merupakan pilar penting Gladbach di lini belakang. Di musim ini, Bensebaini tampil sebanyak 12 kali dan menyumbangkan empat gol serta satu assists buat klubnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kehilangan Bensebaini di tengah musim tentu akan sangat merugikan bagi Monchengladbach yang musim ini tengah berjuang keluar dari bayang-bayang zona degradasai.

Tim asuhan Adi Hutter tersebut saat ini berada di peringkat keempat di klasemen Bundesliga dengan perolehan 19 poin, unggul 2 angka dari ambang degradasi kompetisi tersebut.


1. Inter Serius Datangkan Bek Bundesliga

Pemain muslim klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach Ramy Bensebaini yang diincar Inter Milan di bursa transfer Januari.

Menurut data Transfermarkrt, biaya transfer Bensebaini sejatinya masih sangat murah, yakni sekitar 22 juta euro atau setara Rp358,3 miliar.

Dengan Monchengladbach memblok kepindahan Bensebaini, maka Inter harus menyiapkan dana besar jika benar-beanr tertarik mendatangkannya.

Artinya, Inter bisa  mencoba merekayasa kesepakatan pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli Ramy Bensebaini di bursa transfer musim panas dengan biaya yang telah disepakati antara kedua klub.

Bursa TransferInter MilanBorussia MonchengladbachBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini