x

Liverpool Kegirangan, Bos Monchengladbach Blak-blakan Bakal Lepas Bintangnya

Sabtu, 1 Januari 2022 16:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengkonfirmasi jika bintangnya bakal hengkang gratisan akhir musim ini. Sosok yang dimaksud adalah Denis Zakaria.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengkonfirmasi jika bintangnya bakal hengkang gratisan akhir musim ini. Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi Liverpool.

Sosok yang dimaksud adalah Denis Zakaria. Eberl secara terbuka memberi lampu hijau untuk melepas Denis Zakaria dari Borussia-Park.

Sejatinya, pihak Borussia Monchengladbach tak berniat mendepak Denis Zakaria. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun tersebut menolak tawaran perpanjangan kontrak. Tak ayal, Die Fohlen pun dengan berat hati bakal membiarkan Denis Zakaria angkat kaki musim panas nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Denis Zakaria, Eberl pun mengkonfirmasi jika bintangnya yang lain yakni Matthias Ginter juga akan mengikuti jejak Denis Zakaria.

“Saya menjelaskan kepada para pemain bahwa saya ingin semuanya diselesaikan sebelum akhir musim. Saya ingin semua orang fokus pada klub dan membalikkan situasi ini di babak kedua,” jelas Eberl melansir dari Sky.

Baca Juga
Baca Juga

“Sekarang kami tahu siapa yang bisa kami rencanakan untuk musim depan dan siapa yang tidak akan berada di sini. Kami memiliki kejelasan memasuki paruh kedua musim ini. Ini penting bagi kami.”

Ucapan Eberl bakal membuat Liverpool kegirangan. Pasalnya, sudah jadi rahasia umum jika The Reds sudah lama membidik Denis Zakaria untuk jadi penerus kesuksesan Georginio Wijnaldum.


1. Liverpool Kegirangan

Denis Zakaria, pemain Borussia Monchengladbach.

Terlebih, surar terkemuka Jerman Bild melaporkan jika Denis Zakaria lebih berpeluang untuk merapat ke Liga Inggris ketimbang ke tempat lain. Situasi tersebut tentu jadi angin segar bagi Jurgen Klopp yang ingin menambah kualitas di sektor lini tengah.

Saat ini, Liverpool memang tak kekurangan pasokan gelandang andal. Mulai dari Fabinho, Thiago, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Harvey Elliott, Curtis Jones, Naby Keita dan James Milner.

Akan tetapi, dereta gelandang tersebut tak sepenuhnya bisa diandalkan. Bahkan ada yang memasuki usia senja hingga diisukan bakal angkat kaki dari Anfield. Belum lagi masalah covid-19 yang makin membuat Liverpool menjauhi Manchester City.

Tak ayal, jika mendaratkan Denis Zakaria merupakan pilihan logis yang ditempuh The Reds. Jika Liverpool kadung ngebet mendatangkan Denis Zakaria lebih cepat, berbagai laporan menyebut hal tersebut bukanlah hal yang musykil.

Sport Witness melaporkan andaikan Liverpool ingin memboyongnya dalam jendela transfer paruh musim ini, The Reds hanya perlu merogoh kocek senilai 5,9 juta pound sterling saja.

Bursa TransferLiverpoolBorussia MoenchengladbachBerita Bursa TransferDenis Zakaria

Berita Terkini