x

Bocor! Wonderkid Masa Depan Arsenal Tertarik Menyebrang ke Liverpool

Kamis, 30 Desember 2021 13:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Wonderkid masa depan Arsenal, Bukayo Saka tertarik menyebrang ke Liverpool. Faktor Jurgen Klopp dan Liga Champions disebut-sebut jadi alasan kuat bagi Saka untuk mengkhianati The Gunners.

Sejak namanya diorbitkan Mikel Arteta musim lalu, nama Bukayo Saka langsung jadi buah bibir. Bagaiamana tidak, di usianya yang belum genap 20 tahun, Saka lantas menyingkirkan beberapa penyerang elite Tim Meriam London.

Tak ayal, jika Saka pun langsung diganjar sebagai pemain masa depan The Gunners. Penampilan apik yang ditunjukkan Saka pun membuat Gareth Southgate kepincut memanggilnya dalam skuat The Three Lions.

Baca Juga
Baca Juga

Setali tiga uang saat berada di level klub, Saka juga sukses menyisihkan nama-nama penyerang top Inggris di deretan starting line up.

Baca Juga
Baca Juga

Sadar akan potensi Saka, Arsenal pun berniat menyodorkan perpanjangan kontrak bagi Saka. Tak disangka, rupanya niat The Gunners diindahkan Saka.

Alih-alih terus mengambdi di Emirates Stadium, Saka dilaporkan tertarik untuk membelot ke kubu rival yakni Liverpool. Disinyalir, faktor yang memicu Saka berani mengkhianati Arsenal adalah sosok Jurgen Klopp dan main di Liga Champions.


1. Tertarik ke Liverpool

Wonderkid masa depan Arsenal, Bukayo Saka tertarik menyebrang ke Liverpool. Faktor Jurgen Klopp dan Liga Champions disebut-sebut jadi alasan kuat bagi Saka untuk mengkhianati The Gunners.

Hal tersebut diklaim oleh Ian McGarry. Dalam podcast The Transfer Window, ia membocorkan bahwa antara Saka dengan Liverpool saling jatuh hati.

Faktor Jurgen Klopp yang punya kepiawaian memoles pemain muda disinyalir jati faktor penentu mengapa Saka tertarik membela Liverpool.

Di samping itu, The Reds yang selalu langganan main di Liga Champions juga membuat Saka makin gandung untuk meninggalkan Emirates Stadium menuju Anfield.

“Kami telah melaporkan di The Transfer Window Podcast bahwa Liverpool melihat ke masa depan sehubungan dengan fakta bahwa mereka berharap untuk menjual setidaknya dua penyerang mereka,” kata McGarry melansir dari Mirror.

"Saka adalah seseorang yang merupakan pemain yang cocok dengan gaya Liverpool."

“Liverpool akan memberikan kesempatan baginya untuk bermain dan bersaing di level tertinggi. Dan perwakilannya sangat tertarik.” jelasnya.

Jika yang dikatakan Ian McGarry bukan sekadar kabar burung, tentu hal tersebut akan merugikan Arsenal. Bagaimana tidak, saat ini Saka menjadi tulang punggung klub dan sukses membukukan 5 gol serta 4 assist dalam 19 penampilannya di Liga Inggris musim ini.

Bursa TransferLiverpoolArsenalJurgen KloppBerita Bursa TransferBukayo Saka

Berita Terkini