x

Liga 1: Hadapi PSM, Pelatih Madura United Tak Jamin Posisi Greg Nwokolo

Jumat, 7 Januari 2022 20:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol Greg Nwokolo dalam kemenangan Madura United atas Tira-Persikabo di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Fabio Araujo Lefundes memastikan hanya pemain paling siap yang akan mengisi starting line-up Madura United dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 kontra PSM Makassar, Sabtu (8/1/22).

Diketahui, Greg Nwokolo merupakan bagian penting dari Madura United. Kepulangannya juga berdasarkan kebutuhan tim untuk mendongkrak lini serang.

Striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu tak datang sendiri. Madura United juga memulangkan kembali striker naturalisasi asal Brasil, yakni Beto Goncalves, usai mengantar Persis Solo menjuarai Liga 2 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Fabio Lefundes menegaskan kesempatan semua pemain untuk menjadi starter sama besar. Terlebih, Greg Nwokolo sudah vakum dari kompetisi selama setahun belakangan.

"Semua mendapat kesempatan, bergantung kondisi terakhirnya. Dia (Greg) adalah pemain yang sesuai karakter permainan tim ini," ungkap pelatih asal Brasil itu dalam virtual press conferrence, Jumat (7/1/22).


1. Opsional

Greg Nwokolo mencoba melewati hadangan pemain Bhayangkara FC di Liga 1.

Fabio Lefundes memastikan bahwa memang pemilihan pemain untuk starter, tak melekat pada satu atau dua pemain. Namun, lebih bersifat opsional.

Artinya, pemain dengan skill bagus juga percuma dimainkan jika tidak mendukung skema yang diusung tim. Dan yang pasti, taktikal Madura United berbeda karena menyesuaikan lawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita lihat saja siapa pemain yang menjadi starter. Saya punya sejumlah opsi hingga persiapan terakhir (melawan PSM Makassar)," pungkas Fabio Lefundes.

Greg NwokoloPSM MakassarMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Fabio Araujo Lefundes

Berita Terkini