x

Eks PSMS Jadi Pemain Baru ke-12 Persiraja Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Sabtu, 8 Januari 2022 01:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
Persiraja Banda Aceh terus menambah amunisi baru untuk hadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. Terbaru mereka resmi memboyong eks stoper PSMS Medan, Afiful Huda.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh terus menambah amunisi baru untuk hadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. Terbaru mereka resmi memboyong eks stoper PSMS Medan, Afiful Huda.

Kabar itu diumumkan langsung klub berjuluk Laskar Rencong itu lewat akun Instagram resmi mereka @persiraja_official.

"Selamat datang Afiful Huda, bek tengah yang turut membawa PSMS Medan ke babak 8 besar Liga 2 musim ini. Mari berjuang bersama untuk Lantak Laju," bunyi caption tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Saat dikonfirmasi, Afiful Huda membenarkan dirinya sudah berseragam Persiraja dan telah bergabung dengan tim di Bali sejak beberapa hari lalu.

"Ya pastinya senang bisa gabung dengan Persiraja. Terlebih ini pertama kalinya dalam karier saya bergabung dengan tim Liga 1," kata kepada INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Riau ini pun optimis dirinya dapat berkontribusi banyak dengan tim barunya tersebut. Dan dirinya akan berjuang maksimal demi menjadi pemain pilihan utama di tim.

"Intinya saya dan semua pemain Persiraja siap berjuang keras dapat membantu tim keluar dari zona degradasi. Pastinya ingin jadi starter, tapi itu keputusan pelatih. Yang jelas saya akan berusaha dulu," imbuhnya.


1. Lepas 10, Boyong 12

Gelandang Sriwijaya FC, Dedi Hartono, resmi pindah ke Persiraja

Sehari sebelumnya, akun resmi Instagram Persiraja ini juga telah mengumumkan dua pemain baru mereka jelang putaran kedua.

Kedua sosok tersebut tak jauh berbeda dari Afiful Huda yakni jebolan dari Liga 2 musim ini. Keduanya yakni eks striker Sriwijaya FC, Dedi Hartono, dan eks stoper PSCS Cilacap, Chairul Rifan.

Dengan bergabungnya tiga pemain baru ini, tim satu-satunya asal Pulau Sumatra yang berlaga di Liga 1 musim ini telah merekrut 12 pemain baru, menyusul sebelumnya telah mencoret 10 pemain.

PSMS MedanLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini