x

Jadi Beban Inter Milan, Alexis Sanhez Sampai Diobral ke Klub Medioker Liga Inggris

Sabtu, 8 Januari 2022 11:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dibuat frustasi dengan keberadaan Alexis Sachez. Bahkan, I Nerazzurri sampai menawarkan winger Chile tersebut secara cuma-cuma ke Everton.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan dibuat frustasi dengan keberadaan Alexis Sachez. Bahkan, I Nerazzurri sampai menawarkan winger Chile tersebut secara cuma-cuma ke Everton.

Sejatinya, isu hengkangnya Alexis Sanchez bukanlah barang baru. Sejak gagal menembus skuat Inter Milan, namanya beberapa kali masuk dalam daftar jual klub.

Rumor kepergiannya kian memanas usai pemain berusia 33 tahun tersebut mendapat bayaran selangit namun minim kontribusi.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, selama dua musim berseragam I Nerazzurri, Alexis Sanchez baru mengemas 14 gol dalam 86 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, ia menerima bayaran 7 juta euro per musim hingga menempatkannya sebagai pemain bergaji selangit di Giuseppe Meazza.

Tak ayal, lantaran terus-terusan jadi beban klub, Alexis Sanchez pun bakal segera didepak dalam waktu dekat. Lantaran sudah habis kesabaran, I Nerazzurri sampai menawarkan Alexis Sanchez ke Everton secara free transfer alias tanpa merogoh kocek sepeserpun.


1. Ditawarkan ke Everton

Alexis Sanchez cetak gol di laga Parma vs Inter, Jumat (05/03/21).

Kabar tersebut dibocorkan oleh The Sun. Menurut media yang berbasis di Inggris itu, Inter Milan menyodorkan Alexis Sanchez pada Everton secara cuma-cuma. Kendati kontrak eks Arsenal tersebut masih tersisa 18 bulan lagi, namun Inter Milan sudah angkat tangan dengan gajinya dan berniat membuangnya ke Everton.

I Nerazzurri rupanya mencium kesulitan Rafael Benitez yang terancam ditinggal dua bintangnya yakni Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison dalam jendela transfer paruh musim ini.

Saat ini, pihak The Toffees masih mempertimbangkan tawaran Inter Milan. Pasalnya, saat ini mereka dikaitkan dengan bintang klub MLS, New York City yakni Valentin 'Taty' Castellanos.

Bukan tanpa sebab mengapa Everton mengincar Valentin 'Taty' Castellanos. Pasalnya, bomber berusia 23 tahun tersebut menyabet gelar sepatu emas MLS tahun lalu dengan torehan 19 golnya.

Ditaksir, kepergian Valentin 'Taty' Castellanos bakal menelan biaya tak kurang dari 14 juta pound sterling. Nantinya, Everton bakal menebus Valentin 'Taty' Castellanos dengan uang dari hasil penjualan Calvert-Lewin atau Richarlison.

Jika gagal ke Everton, Alexis Sanchez sendiri diprediksi bakal balikan ke klub lamanya yakni Barcelona yang saat ini membutuhkan bomber anyar namun dengan biaya yang murah bahkan gratisan.

Bursa TransferInter MilanEvertonAlexis SanchezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini