x

Vlahovic Gagal, Arsenal Bidik Striker Klub Rival di Bursa Transfer

Minggu, 9 Januari 2022 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Jika gagal dapatkan Dusan Vlahovic, Arsenal dikabarkan bakal membajak Ollie Watkins, bomber Aston Villa, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Jika gagal dapatkan Dusan Vlahovic, Arsenal dikabarkan bakal membajak Ollie Watkins, bomber Aston Villa, di bursa transfer.

Arsenal dikabarkan bakal mengejar tanda tangan Watkins andaikata mereka gagal mendapatkan jasa Vlahovic di bursa transfer ini.

Baca Juga
Baca Juga

Usaha Arsenal untuk mencari ujung tombak di lini depan membuat mereka nekat membajak Watkins dari Aston Villa yang notabene rival mereka di Liga Inggris.

Untuk mendapatkan Watkins dari Aston Villa di bursa transfer, Arsenal diyakini harus merogoh kocek senilai setidaknya 31,5 juta pounds.

Watkins sendiri menyatakan siap merapat ke Arsenal dan menegaskan jika dirinya selalu bermimpi untuk bisa bermain dengan The Gunners.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Watkins diharapkan bisa mengakhiri pencarian ujung tombak Arsenal dalam beberapa kesempatan bursa transfer terakhir.


1. Vlahovic Prioritas

Jika gagal dapatkan Dusan Vlahovic, Arsenal dikabarkan bakal membajak Ollie Watkins (kanan), bomber Aston Villa, di bursa transfer.

Dilansir dari Football Italia, Arsenal kini tengah mencari penyerang baru setelah bersiap kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan dilepas oleh tim karena tindakan indisipliner.

Dikabarkan Arsenal sebelumnya sudah mengajukan penawaran resmi untuk Dusan Vlahovic pada bulan lalu, namun penawaran tersebut masih belum memuaskan pihak Fiorentina.

Saat ini, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Arsenal kembali datang dengan tawaran baru sebesar 55 juta euro (sekitar Rp886 miliar) ditambah gelandang Lucas Toreira yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama La Viola hingga akhir musim.

Bursa TransferArsenalAston VillaDusan VlahovicOllie Watkins

Berita Terkini