x

Diancam Dukun Santet di Piala Afrika, Bintang Liverpool: Saya Serahkan kepada Allah

Senin, 10 Januari 2022 14:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Diancam dukun santet di Piala Afrika 2021, bintang Liverpool, Sadio Mane, mengaku menyerahkan segalanya pada Allah.

INDOSPORT.COM – Diancam dukun santet di Piala Afrika 2021, bintang Liverpool, Sadio Mane, mengaku menyerahkan segalanya pada Allah.

Mane mengaku tak terlalu memikirkan ancaman dukun santet yang ia terima dalam keikutsertaannya di Piala Afrika 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Kapten timnas Senegal tersebut mendapatkan ancaman dari dukung santet sesaat sebelum Piala Afrika 2021 resmi dibuka.

Ancaman santet tersebut diketahui datang dari salah satu dukun ternama dari Republik Benin. Dukun tersebut memberikan ultimatum untuk Mane agar tak bermain di Piala Afrika 2021.

Dukun santet dari Benin tersebut mengancam jika Mane akan meninggal dunia karena serangan jantung jika tetap ngotot bermain untuk Senegal di Piala Afrika 2021.

Ancaman tersebut membuat gaduh media sosial. Para fans Mane bahkan takut jika ancaman untuk bintang Liverpool tersebut akan menjadi kenyataan.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi ancaman tersebut, Mane yang merupakan andalan Liverpool di lini depan ini mengaku menyerahkan segalanya pada Allah.


1. Muslim Taat

Diancam dukun santet di Piala Afrika 2021, bintang Liverpool, Sadio Mane, mengaku menyerahkan segalanya pada Allah.

“Saya tumbuh dewasa dengan keyakinan jika hidup dan mati hanya berada di tangan Allah dan saya akan bermain seperti biasa,” tutur Mane dilansir dari Pulse Sports.

“Jika saya meninggal dunia karena serangan jantung di atas lapangan, maka itu adalah kehendak Allah dan bukan karena perbuatan dukun tersebut,” lanjut Mane.

Mane sendiri terkenal sebagai salah satu pesepak bola muslim yang sangat taat. Bintang Liverpool itu bahkan selalu terlihat berdoa setiap sebelum memulai pertandingan.

LiverpoolPiala AfrikaSadio ManeBola Internasional

Berita Terkini