x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Tira-Persikabo vs Persebaya

Senin, 10 Januari 2022 15:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Link Live Streaming Pertandingan Pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan penutup pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2021-2022 antara Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya.

Link live streaming Liga 1 antara Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Senin (10/1/22) pukul 16.30 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persebaya Surabaya memiliki modal positif jelang bersua Tira Persikabo. Tim besutan Aji Santoso mengawali putaran kedua dengan mampu mempermalukan Bali United.

Saat bersua Serdadu Tridatu pada Rabu (5/1/22) lalu, Bajul Ijo sukses meraih kemenangan telak 3-1 berkat gol dari Samsul Arif (5'), Bruno Moreira Soraes (65'), dan Marselino Ferdinan (74').

Kemenangan tersebut membuat Persebaya semakin percaya diri untuk kembali menambah koleksi tiga poin.. Apalagi mereka baru saja mendapat tiga tenaga tambahan pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Dari empat pemain timnas Indonesia, hanya tiga yang siap kembali membela Bajul Ijo. Mereka bertiga adalah Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, dan Rachmat Irianto.

"Ricky Kambuaya masih pulang, ada penghargaan dari pemerintah setempat katanya," ujar Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual pada Sabtu (9/1/22).

Sementara itu, Tira-Persikabo tentu juga tidak ingin tinggal diam. Mereka memiliki misi untuk membalas kekalahan 1-3 dari pasukan Aji Santoso pada putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

Tira-Persikabo telah melakukan perubahan positif dalam menatap putaran kedua. Kehadiran rekrutan baru Aleksandar Rakic diharapkan bisa mengembalikan ketajaman tim berjulukan Laskar Pajajaran itu.

Saat ini, Tira-Persikabo bertengger di posisi ke-13 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 19 poin dari 17 laga. Sedangkan Persebaya berada di urutan keempat klasemen dengan koleksi 33 poin dari 17 pertandingan.


1. Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga 1 antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya.

Prediksi Susunan Pemain:

Tira Persikabo (4-3-3): Diky Indriyana; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Veniamin Shumeyko, Firza Andika; Didik Wahyu, Roni Sugeng, Sergey Pushnyakov; Ciro Alves, Aleksandar Rakic, Dimas Drajad.

Pelatih: Liestiadi.

Persebaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; Rachmat Irianto, Alwi Slamat, Marselino Ferdinan ; Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso.

Link Live Streaming Liga 1 antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya:

Vidio.com (Klik di sini).

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Rachmat IriantoTira-PersikaboLive Streaming

Berita Terkini