x

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Persaingan Capocannoniere Kian Ketat

Senin, 10 Januari 2022 07:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Italia 2021/22 hingga Senin (10/01/21), dimana Ciro Immobile menempel ketat Dusan Vlahovic.

Perlahan tapi pasti, Ciro Immobile kembali merangsek ke daftar pemain tersubur di Liga Italia. Bukan tanpa sebab, mesin gol Lazio tersebut mulai membuka keran golnya. Termasuk saat membukukan satu gol saat bersua Inter Milan.

Sayang, meski turut berkontribusi bagi timnya namun gol Immobile tak mampu menyelamatkan Il Biancocelesti dari kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Jika diakumulasi, Immobile sudah melesatkan 15 gol dalam 17 pertandingan. Torehan gol Immobile hanya berjarak 1 poin dari tabungan si pemuncak daftar top skor Liga Italia yakni Dusan Vlahovic.

Secara hitung-hitungan, Vlahovic berpotensi menjauh dari Immobile. Bagaiamana tidak, pada Senin (10/01/21) nanti, Fiorentina ketemu lawan yang relatif ringan yakni Torino.

Vlahovic pun berpotensi menambah pundi-pundi golnya ke jala Il Toro dan makin mengokohkan namanya di puncak daftar pemain tersubur.

Di samping dua nama tersebut, bomber Inter Milan Lautaro Martinez, dan striker Atalanta Duvan Zapata juga berpotensi mengusik ketenangan Ciro Immobile dan Vlahovic.

Selain itu, Giovanni Simeone yang hanya berjarak 4 gol dari Vlahovic juga punya kans besar untuk menyabet gelar Capocannoniere di akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Tak cukup disitu, penyerang gaek milik AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic juga tak bisa dikecilkan. Perlahan tapi pasti, Ibra kembali menunjukkan ketajamannya usai sembuh dari cedera.

Saat bersua Venezia, pemain berpaspor Swedia tersebut turut menyumbang 1 dari 3 gol kemenangan I Rossoneri. Tercatat, saat ini Ibra sudah mengemas 8 gol dalam 13 penampilannya di Liga Italia. Selain beberapa nama tersebut, berikut daftar top skor Liga Italia 2021/22 hingga Senin (10/01/21).


1. Top Skor Liga Italia

Logo Serie A Italia 2019/20

16 gol – Dusan Vlahovic (Fiorentina)

15 gol – Ciro Immobile (Lazio)

12 gol - Giovanni Simeone (Cagliari & Verona)

11 gol - Lautaro Martinez (Inter Milan)

10 gol – Dominico Berardi (Sassuolo)

9 gol – Duvan Zapata (Atalanta), Joao Pedro (Cagliari)

8 gol – Zlatan Ibarhimovic (AC Milan), Mario Pasalic (Atalanta), Edin Dzeko (Inter Milan), Tammy Abraham (AS Roma), Gianluca Scamacca (Sassuolo), Mattia Destro (Genoa)

Ciro ImmobileZlatan IbrahimovicDusan VlahovicLiga ItaliaTop SkorBerita Liga Italia

Berita Terkini