x

Usai Coutinho, Steven Gerrard Kembali Rusak Rencana Transfer Liverpool

Senin, 10 Januari 2022 13:21 WIB
Editor: Isman Fadil
Legenda Liverpool yang kini menangani Aston Villa, Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard berhasil mendatangkan mantan rekan setimnya saat di Liverpool, Philippe Coutinho, pada Jumat (07/01/22). Coutinho didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari hingga akhir musim.

Daya pikat Steven Gerrard diyakini menjadi alasan utama Coutinho bersedia untuk bergabung Aston Villa. Gelandang serang asal Brasil ini merupakan pembelian pertama Gerrard sejak menjabat sebagai pelatih Aston Villa.

Tak sampai di situ, Gerrard masih ingin memburu pemain lagi di jendela transfer Januari ini. Sejumlah nama potensial sudah disiapkan untuk diboyong ke Villa Park.

Baca Juga
Baca Juga

Gerrard sedang mempersiapkan transfer berikutnya untuk pemain yang juga jadi incaran klub yang membesarkan namanya, Liverpool.

Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma menjadi incaran utama Gerrard untuk memperkuat lini tengah The Villa.

Menurut Daily Mail, kontrak pemain berusia 25 tahun itu tersisa 18 bulan lagi dan ia dibanderol sekitar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp778 miliar oleh Brighton.

Baca Juga
Baca Juga

Brighton mendatangkan Bissouma pada 2018 setelah tampil mengesankan bersama Lille di Liga Prancis, dan sejak saat itu ia sudah memainkan lebih dari 100 pertandingan di semua kompetisi.


1. Lama Dipantau Liverpool

Yves Bissouma, pemain Brighton incaran Liverpool.

Liverpool sudah lama memantau Bissouma dan ingin mendatangkannya pada awal musim ini. Saat itu Jurgen Klopp ingin menggaet Bissouma untuk menggantikan Gini Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Gerrard menganggap bahwa Bissouma adalah pemain yang tepat untuk mengembangkan strateginya di Aston Villa. Dengan begitu, Gerrard akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Mali tersebut.

Penulis: Dharmajati Yusuf Fadli.

Bursa TransferLiverpoolAston VillaPhilippe CoutinhoBerita Bursa TransferYves Bissouma

Berita Terkini