x

Bomber Anyar Belum Tiba, AC Milan Malah Lepas Wonderkidnya ke Kubu Rival

Kamis, 13 Januari 2022 14:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Belum memboyong striker anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, AC Milan malah berniat melepas wonderkidnya Pietro Pellegri ke kubu rival.

INDOSPORT.COM - Belum memboyong striker anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, AC Milan malah berniat melepas wonderkidnya ke kubu rival.

Seperti tim-tim Eropa pada umumnya, I Rossoneri julukan AC Milan tengah disibukkan dengan agenda jual-beli pemain dalam sagar transfer musim dingin.

Salah satu sektor yang jadi fokus membenahan adalah barisan lini depan. Mau tidak mau, wajah bomber anyar harus tiba di San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, I Rossoneri tak bisa terus menerus mengandalkan dua bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang acapkali dibekap cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan AC Milan, mulai dari Andrea Belotti hingga bomber River Plate, Julian Alvarez.

Di tengah-tengah rumor kedatangan penyerang anyar, I Rossoneri malah berniat segera melepas wonderkidnya. Sosok tersebut adalah Pietro Pellegri.


1. Nasib Pellegri

Pietro Pellegri resmi bergabung dengan AC Milan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan dari Milannews via Sempre Milan, Pietro Pellegri menuju pintu keluar San Siro setelah sang agen Giuseppe Riso mengadakan pertemuan dengan jajaran managemen I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini.

Dalam pertemuan tersebut, utusan Pellegri meminta managemen AC Milan untuk memutuskan masa depan eks AS Monaco tersebut.

Bukan tanpa sebab, saat ini Pellegri kesulitan menembus skuat utama AC Milan. Di musim ini ia baru mentas sebanyak 6 kali dan lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

Pellegri yang digadang-gadang jadi penerus Ibra malah sering berkutat dengan cedera, hingga namanya dipinggirkan oleh Pioli.

Saat nasibnya di San Siro tak jelas, Pellegri malah mendapatkan tawawan menggiurkan dari kubu rival yakni Torino dan klub lamanya Genoa.

Tak ayal, jika striker 21 tahun tersebut meminta managemen I Rossoneri untuk memutuskan, apakah mempertahankannya atau melepasnya ke klub lain. Gosipnya, dalam waktu dekat agen Pellegri bakal kembali melakukan pertemuan dengan AC Milan.

Dalam laporan yang sama, Maldini sendiri mengirim sinyal untuk mempertahankan Pellegri dan siap menebusnya dengan permanen dari AS Monaco, akan tetapi jika hal tersebut tak terjadi Calciomercato.com mengklaim bahwa Torino bakal jadi kandidat terkuat pelabuhan baru Pellegri.

Pasalnya, direktur Torino Davide Vagnati berniat memboyong bomber anyar. Dan Pellegri masuk dalam daftar buruan utama Il Toro.

Sebelum mendatangkan Pellegri, Torino sendiri berniat menjual Simone Zaza terlebih dulu demi memberikan ruang bagi Pietro Pellegri sekaligus memangkas gajinya.

Bursa TransferAC MilanGenoaTorinoPietro PellegriAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini