x

Harga Mesut Ozil Kemahalan, Rans Cilegon Alihkan Bidikan

Kamis, 13 Januari 2022 08:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Rans Cilegon vs Persekat Tegal

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC mengalihkan bidikan lain setelah merasa kemahalan dengan harga Mesut Ozil. Kini Rans Cilegon FC mengalihkan bidikan ke legenda sepak bola dunia lainnya.

Rans Cilegon FC memang membuat kejutan besar setelah memastikan promosi ke Liga 1. Dimana tim milik Raffi Ahmad ini ingin mendatangkan Mesut Ozil.

Ozil merupakan target utama yang mau digaet Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan. The Prestige Phoenix sedang melakukan pembicaraan dengan Fenerbahce untuk merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Namun harga mantan pemain Real Madrid ini masih sangat mahal untuk Rans Cilegon FC. Dimana Rans harus merogoh kocek sekitar 60 miliar lebih.

"Semua masih tahap pembicaraan karena nilai kontrak dia [Ozil] masih sangat besar, karena bisa dibilang dia pemain papan atas. Jadi semuanya masih tahap pembicaraan," kata COO RANS Cilegon FC Darius Sinathrya, saat dihubungi pewarta.


1. Harganya Kemahalan

Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce

Harga Ozil yang terbilang mahal pun membuat Rans mencoba mencari alternatif lain. Ternyata memang tak hanya Ozil semata yang masuk dalam daftar buruan Rans Cilegon FC.

"Sudah ada beberapa pemain bintang lain yang kami masukkan dalam lis selain Ozil. Yang pasti kami cari pemain yang bukan label bintang saja tapi juga kualitas permainannya masih bagus," Darius menambahkan.

Kendati demikian, Darius enggan menyebutkan pemain bintang yang dibidik. Ia mengatakan bakal lebih dulu menunggu pelatih RANS Cilegon FC untuk musim depan.

Mesut OzilRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini