x

Juventus Ingin Datangkan Pencetak Gol Terbanyak MLS Asal Argentina

Kamis, 13 Januari 2022 14:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Raksasa Liga Italia, Juventus, berniat menggoda pencetak gol terbanyak Major League Soccer (MLS), Valentin Castellanos.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, berniat menggoda pencetak gol terbanyak Major League Soccer (MLS), Valentin Castellanos. 

Juventus nampak frustrasi di musim 2021-2022 ini. Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua kehilangan Cristiano Ronaldo yang pulang ke klub lamanya, Manchester United. 

Kondisi Juventus pun kian terpontang-panting. Saat ini, Biancoreni belum mampu menembu zona Liga Champions atau 4 besar klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. 

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Massimiliano Allegri masih tertahan di posisi lima dengan raihan 38 poin. Butuh setidaknya 3 poin untuk menyamai raihan Atalanta yang menempati posisi ke-4.

Namun, Juventus tetap kesulitan karena jika La Dea memenangi laga pekan ke-21, otomatis poinnya pun bertambah dan tak terusir dari urutan empat. 

Paulo Dybala juga baru saja menerima pukulan telak berupa kekalahan di ajang Piala Super Italia atau Supercoppa Italiana. 

Pada partai final, Juventus yang unggul duluan berkat gol Weston McKennie di menit 25' justru terkena comeback Inter Milan. 

Nerazzurri pun sukses memenangi laga dengan skor 2-1 lewat gol Lautaro Martinez (35') dan Alexis Sanchez (120+1'). 

Melihat kondisi ini, dapat dipahami bahwa Juventus mengalami penurunan performa terutama di lini depan. 


1. Valentin Castellanos adalah Juru Gedor Klub MLS

Valentin Castellanos

Juventus pun disebut-sebut berencana mendatangkan pemain anyar di bursa trasfer musim dingin 2021 ini. Dilansir dari laman Juve FC, satu nama yang masuk dalam radar Si Nyonya Tua ialah Valentin Castellanos. 

Valentin Castellanos adalah pemain berkebangsaan Argentinan yang tampil bersama klub  Major League Soccer (MLS)., New York City FC. 

Sebagai pemain berpaspor Argentina, Valentin Castellanos sama sekali belum pernah bermain di Timnas dengan Lionel Messi dkk.

Baca Juga
Baca Juga

Ia melewati masa kariernya di klub-klub yang berbasis di Chili dan Uruguay, sebelum pindah ke Big Apple pada Januari 2019.

Pada tahun 2021, Castellanos mencetak 22 gol liga untuk klubnya dan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di MLS.

Sosok Valentin Castellanos tampaknya bisa menjadi pilihan untuk Juventus demi meningkatkan kekuatan lini serang. 

Bursa TransferArgentinaJuventusPaulo DybalaMajor League Soccer (MLS)

Berita Terkini