x

Newcastle United Gigit Jari, Arsenal Ogah Jual Wonderkidnya

Jumat, 14 Januari 2022 07:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Newcastle United Gigit Jari, Arsenal Ogah Jual Wonderkidnya.

INDOSPORT.COM - Klub kaya raya baru Liga Inggris yakni Newcastle United sepertinya harus gigit jari karena Eddie Nketiah dipastikan tidak akan dilepas Arsenal.

Seperti diketahui, Newcastle United ingin jor-joran dalam jendela bursa transfer paruh musim ini. Bagaimana tidak, usai mengamankan Kieran Trippier, The Magpies ingin angkut empat bintang Arsenal termasuk Aubameyang hingga Eddie Nketiah.

Baca Juga
Baca Juga

Namun pelatih Arsenal, Mikel Arteta baru saja memberikan jawaban mengenai rencana Newcastle United. Ia menegaskan kalau Eddie Nketiah akan tetap bertahan di Emirates hingga kontranya habis pada musim panas 2022 mendatang.

Performa pemain berusia 22 tahun tersebut memang dinilai masih labil. Ia tercatat baru mentas sebanyak tiga kali di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Mikel Arteta mengaku tidak berencana menjualnya pada bursa transfer Januari 2022 ini karena Eddie Nketiah merupakan aset berharga bagi timnya.

"Situasinya saat ini adalah Eddie masih menjadi pemain kami. Saya juga bisa bilang Eddie akan bertahan bersama kami," ujar Mikel Arteta dilansir dari Sportsmole.

 

1. Empat Pemain Arsenal yang Diincar Newcastle United

Pierre Emerick Aubameyang menjadi salah satu dari empat pemain Arsenal yang diincar oleh Newcastle United.

Selain Pierre-Emerick Aubameyang dan Eddie Nketiah, dua pemain Arsenal lainnya yang menjadi incaran Newcastle United yaitu Rob Holding serta Mohamed Elneny.

Mohamed Elneny diyakini bakal dilepas oleh Arteta karena baru tampil sebanyak tujuh kali pada musim ini. Sementara itu, Rob Holding yang berada di bawah bayang-bayang Ben White dan Gabriel baru diberi kesempatan tampil sebanyak lima pertandingan saja.

Bursa TransferArsenalNewcastle UnitedMikel ArtetaLiga InggrisEddie Nketiah

Berita Terkini